Andrew Tate Crypto Coin: Airdrop untuk Pemegang Koin DADDY Siap Diluncurkan!

Updated
July 11, 2024
Gambar Andrew Tate Crypto Coin: Airdrop untuk Pemegang Koin DADDY Siap Diluncurkan!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Andrew Tate, seorang influencer media sosial yang kontroversial, telah mengumumkan airdrop untuk token The Real World (TRW), yang didukung oleh bisnis pendidikannya.

Pengumuman ini datang di tengah penurunan harga Bitcoin, sementara meme coin DADDY milik Tate menunjukkan ketahanan dengan penurunan harga yang lebih moderat sebesar 5,64% pada 5 Juli 2024

Rencana Ambisius Andrew Tate

Tate menyatakan bahwa nilai TRW akan terkait langsung dengan keuntungan bisnisnya, yang dilaporkan mencapai sekitar $20 juta per bulan.

Baca juga: Wih! Travala Terima Meme Coin ‚ÄėDaddy‚Äô dari Andrew Tate untuk Pemesanan Perjalanan

‚ÄúToken ini akan didukung oleh keuntungan dari dunia nyata. Tergantung pada berapa banyak token yang kamu miliki, itu menentukan seberapa banyak dari The Real World yang kamu miliki. Jika kamu memiliki 1% dari pasokan token, kamu memiliki 1% dari The Real World,‚ÄĚ jelas Tate.

Di sisi lain, menurut data dari DEX Screenr, kapitalisasi pasar Andrew Tate crypto coin, DADDY, telah mencapai sekitar $115 juta, melampaui angka 50.000 pemegang. Pencapaian ini sangat penting, terutama karena Bitcoin mengalami peristiwa likuidasi terbesar kedua dalam sejarah.

Tate telah mengisyaratkan aspirasi yang lebih besar lagi, dengan memperkirakan kapitalisasi pasar sebesar $1 miliar untuk memecoin DADDY.

Tantangan Regulasi

Meski begitu, pengumuman ini tidak lepas dari pengawasan. Investor kripto Luke Martin menyuarakan kekhawatiran tentang tantangan regulasi yang mungkin dihadapi dari Securities and Exchange Commission (SEC) AS.

Meskipun demikian, Tate menyatakan bahwa ia siap menghadapi pertanyaan dari SEC dengan tim yang kuat di belakangnya.

On-chain analytics platforms seperti Lookonchain dan Bubblemaps telah menyoroti aktivitas insider trading yang terkait dengan Andrew Tate crypto coin, yakni token DADDY.

Pada Juni lalu, Lookonchain mencatat transaksi signifikan di mana seorang insider menjual 15,14 juta token DADDY seharga sekitar $1,74 juta setelah membelinya hanya dengan $1.950, menghasilkan keuntungan hampir 2.875 kali lipat.

Baca juga: Hamster Kombat Capai 250 Juta Pemain, Token $HMSTR Siap Meluncur di Bulan Juli?

Bubblemaps juga mengidentifikasi pola perdagangan yang mencurigakan di sekitar peluncuran DADDY, menunjukkan bahwa insider telah mengamankan 30% dari total pasokan sebelum promosi token oleh Tate dimulai.

Visi Andrew Tate Crypto Coin

Lebih jauh, Andrew Tate berencana untuk membawa perubahan besar di dunia kripto, melampaui budaya meme coin yang hanya fokus pada keuntungan cepat.

Dalam sebuah wawancara selama tiga jam dengan Michael Jerome, Tate mengkritik budaya ‚Äúdegen‚ÄĚ di kripto, yang ia sebut tidak dewasa dan tidak berkelanjutan. Ia menekankan bahwa kekayaan sejati dalam kripto harus berasal dari kerja keras dan dedikasi, bukan dari keberuntungan atau adopsi awal.

Lebih lanjut, Tate juga mengecam para Bitcoin maksimalis, yang menurutnya hanya memicu hype kosong. Ia menantang mereka untuk mengalihkan antusiasme mereka ke usaha produktif yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Crypto News

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->