Crypto Meme Coins Terkalahkan oleh Token Utama: Harga FLOKI dan WIF Terjun Bebas!

Updated
July 11, 2024
Gambar Crypto Meme Coins Terkalahkan oleh Token Utama: Harga FLOKI dan WIF Terjun Bebas!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Pasar kripto tampaknya mulai pulih saat harga Bitcoin naik di atas $59.000 pada (10/7/24).

Namun, hal ini tampaknya telah menguras likuiditas maksimum karena volume memecoin populer telah turun lebih dari 40%. Ini menimbulkan kecurigaan apakah kegilaan memecoin telah mereda atau hanya penurunan kecil sebelum kenaikan bullish berikutnya.

Harga FLOKI Bertahan dalam Kisaran

Sumber: Trading View

Mengutip laporan CoinPedia (10/7/24), harga FLOKI telah mencapai zona dukungan yang sama yang memicu rebound kuat selama setiap peristiwa bearish.

Baca juga: Ditengah Gempuran Penjualan, Total Aliran Masuk ETF Bitcoin Spot Tercatat Sentuh $654 Juta BTC!

Sebelumnya, harga memulai rebound cepat dan kuat dengan keuntungan minimal 25%; namun, pembalikan terbaru gagal mendapatkan momentum yang diperlukan. Oleh karena itu, harga yang berjuang keras untuk mengamankan level di atas $0,0002 diharapkan menghadapi aksi bearish besar di sekitar $0,00017, yang merupakan salah satu zona pembalikan tren penting.

Harga FLOKI tampaknya telah rebound, tetapi token ini tetap berada di bawah tekanan bearish. Sentimen positif yang tumbuh mungkin membantu harga naik di atas $0,00018 tetapi bulls mungkin tidak mencapai $0,0002 karena bears bisa mengambil alih reli saat awan Ichimoku tetap bearish.

Di sisi lain, RSI terjebak pada dukungan yang lebih rendah dan gagal naik di atas level rata-rata selama lebih dari sebulan. Oleh karena itu, harga bisa menghadapi kenaikan 15% diikuti oleh penurunan 25%, kembali ke kisaran awalnya.

Harga Dogwifhat (WIF) Mungkin Berdagang dalam Kisaran Terbatas Minggu Ini

Sumber: Trading View

Dilansir dari CoinPedia (10/7/24) harga Dogwifhat turun di bawah zona dukungan krusial antara $2,26 dan $2,18 dan meskipun terjadi rebound, token gagal melewatinya, mengindikasikan pengaruh bears yang semakin besar.

-Di dari DMI telah menunjukkan divergensi bearish, yang menunjukkan kekuatan bears yang semakin meningkat. Oleh karena itu, crossover bearish diharapkan dalam beberapa hari mendatang, yang mungkin memangkas harga secara drastis.

Harga mengakumulasi dalam kisaran sempit saat mengumpulkan kekuatan untuk aksi harga berikutnya. Kedua, RSI mencoba naik dengan membentuk higher highs dan lows berturut-turut, yang menunjukkan kekuatan bulls yang semakin meningkat tetapi mungkin tidak menunjukkan dominasi bulls yang semakin besar.

Baca juga: Harga Kripto Hari Ini 11 Juli 2024: Volume Perdagangan BTC Naik 3,6% Capai $30 Miliar!

Oleh karena itu, harga WIF diharapkan tetap terkonsolidasi antara resistance dan support untuk sementara waktu, mungkin hingga akhir paruh pertama bulan ini.

BONK dan Pepe Berjuang untuk Bertahan

Sementara itu, harga BONK berusaha keras untuk menghidupkan kembali tren naik yang kuat sementara bulls masih belum menstabilkan kekuatannya karena bears bersiap untuk aksi berikutnya.

Di sisi lain, harga Pepe juga berjuang untuk bertahan di atas dukungan krusial. Oleh karena itu, memecoin tampaknya dikalahkan oleh token utama, seperti Bitcoin dan Ethereum yang menarik volume besar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->