5 Airdrop Crypto Terbaru Minggu Ini (15 Juli – 23 Juli 2024)

Updated
July 15, 2024
Gambar 5 Airdrop Crypto Terbaru Minggu Ini (15 Juli – 23 Juli 2024)

Jakarta, Pintu News – Kamu sedang mencari airdrop crypto yang potensial untuk minggu ini (15 Juli – 23 Juli 2024)? Berikut adalah lima airdrop yang wajib kamu ketahui: Macaron, SuperBoring, Mocaverse, Jupiter, dan ZKcandy. Yuk, simak lebih lengkap mengenai airdrop ini!

Macaron

macaron airdop
Sumber: Medium

Macaron adalah DEX yang dibangun di atas Bitlayer, menawarkan pengalaman trading yang mulus dan skema penghasilan hasil yang kompetitif bagi pengguna.

Tidak hanya berfungsi sebagai DEX, Macaron juga menyediakan berbagai alat penghasil hasil, termasuk pertanian likuiditas, insentif staking, trade-to-earn, dan program Point & Airdrop yang didorong oleh komunitas untuk memberikan keuntungan besar kepada pengguna.

Macaron belum memiliki token, tetapi telah meluncurkan kampanye poin dan mengonfirmasi akan melakukan airdrop kepada pengguna yang mengumpulkan poin.

Daftarlah untuk kampanye ini, lakukan perdagangan, sediakan likuiditas, dan lakukan tugas sosial sederhana untuk mendapatkan poin. Kamu juga bisa mendapatkan 15% dari poin setiap rujukan. Poin yang diperoleh akan dikonversi menjadi token setelah TGE. Cari tahu info lengkapnya di laman https://airdrops.io/macaron/.

Baca Juga: Token Hamster Kombat (HMSTR) Meroket 10.000% dalam Pre-Market Trading Bybit!

SuperBoring

superboring airdrop
Sumber: X

SuperBoring adalah DEX streaming yang memungkinkan kamu untuk DCA antara dua token mana saja, didukung oleh Superfluid. Platform ini membayar lebih sering daripada layanan lainnya tanpa biaya gas.

SuperBoring memungkinkan Dollar Cost Averaging untuk token di Base. Mereka kini memiliki kampanye rujukan di mana pengguna bisa mendapatkan komisi berupa token BORING dengan merujuk pengguna ke platform tersebut.

Kunjungi situs web SuperBoring, hubungkan dompetmu, dan alihkan jaringan ke Base. Dapatkan tautan rujukanmu di bagian rujukan dan mulai merujuk pengguna lain. Berinteraksilah dengan platform ini dengan menukar token, yang berpotensi membuatmu memenuhi syarat untuk airdrop di masa depan. Cari tahu info lengkapnya di laman https://airdrops.io/superboring/.

Mocaverse

mocaverse nine chronicles m
Sumber: Animoca Brands

Mocaverse adalah koleksi NFT keanggotaan untuk keluarga luar biasa dari perusahaan Animoca Brands, proyek, investasi, pemegang saham, dan mitra. Koleksi ini mewakili nilai-nilai mereka seputar Web3 dan hak milik digital, serta ekosistem unik mereka.

Mocaverse memberikan airdrop token MOCA gratis kepada pengguna yang berpartisipasi dalam kampanye airdrop atau memegang NFT Moca atau Lucky Neko. Pengguna yang berpartisipasi dalam kampanye airdrop dan memperoleh setidaknya 1.500 Poin Realm (RP) memenuhi syarat untuk airdrop.

Pengguna yang memenuhi syarat harus mendaftar untuk airdrop sebelum 29 Juli 2024 pukul 4 pagi UTC untuk menerima airdrop Round 1 $MOCA. Cari tahu info lengkapnya di laman https://airdrops.io/mocaverse/.

Baca Juga: 3 Airdrop Crypto Gratis yang Harus Kamu Tahu di Bulan Juli 2024!

Jupiter

jupiter airdrop
Sumber: Journal Du Coin

Jupiter adalah agregator likuiditas utama untuk Solana, menawarkan berbagai macam token dan penemuan rute terbaik antara pasangan token mana saja. Mereka bertujuan untuk menyediakan UX yang paling ramah bagi pengguna dan alat paling kuat bagi pengembang untuk memungkinkan mereka mengakses swap terbaik di kelasnya dalam aplikasi, antarmuka, atau program on-chain mereka.

Jupiter telah mengonfirmasi peluncuran token mereka dan mengalokasikan 40% dari total pasokan untuk airdrop. Pengguna yang berinteraksi dengan platform hingga 2 November berhak untuk berbagi 10% dari total pasokan.

Pengguna yang telah staking JUP dan aktif berpartisipasi dalam voting juga dapat mengklaim hadiah staking. Airdrop berikutnya akan dilakukan dengan sisa pasokan yang akan didistribusikan dalam tiga putaran. Cari tahu info lengkapnya di https://airdrops.io/jupiter/.

ZKcandy

zkcandy airdrop
Sumber: Airdrops.io

ZKcandy adalah solusi skala Layer 2 untuk Ethereum, memanfaatkan bukti tanpa pengetahuan (zero-knowledge) untuk mempercepat kecepatan transaksi dan mengurangi biaya.

Dengan memproses transaksi off-chain dan memanfaatkan keamanan Ethereum, ZKcandy meningkatkan skalabilitas, memastikan transaksi yang lebih cepat dan hemat biaya sambil tetap kompatibel dengan ekosistem Ethereum.

Baca Juga: 5 Altcoin yang Diprediksi Bakal Meroket 10x Setelah Ethereum ETF Disetujui!

ZKcandy menjalankan kampanye testnet untuk penggunanya. Mereka menyebutkan dalam posting blog mereka bahwa alokasi ZK mereka akan digunakan selama 12 bulan ke depan untuk insentif testnet dan mainnet, pertumbuhan sosial, dan kampanye sosial.

Kunjungi halaman kampanye mereka dan selesaikan tugas sosial yang mudah untuk mendapatkan alokasi ZK gratis dari ZKcandy. Cari tahu info lengkapnya di https://airdrops.io/zkcandy/.

Dengan memahami kelima airdrop ini, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar di dunia crypto. Jangan lewatkan kesempatan ini dan pastikan kamu memenuhi syarat untuk setiap airdrop yang disebutkan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: LinkedIn

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->