Klaim Airdrop Token $DOGS Gratis: Siapa yang Berhak dan Kapan Peluncurannya?

Updated
July 15, 2024
Gambar Klaim Airdrop Token $DOGS Gratis: Siapa yang Berhak dan Kapan Peluncurannya?

Jakarta, Pintu News – Telegram, aplikasi pesan instan populer, akan meluncurkan mata uang kripto baru yang disebut $DOGS. Token ini akan didistribusikan melalui airdrop kepada semua pengguna Telegram yang mendaftar. Pengguna yang paling lama menggunakan aplikasi akan menerima token terbanyak. Yuk, simak lebih lanjut mengenai klaim token $DOGS!

Apa itu $DOGS dan Bagaimana Cara Kerjanya?

dogs telegram
Sumber: Bitget

$DOGS adalah mata uang kripto utilitas asli yang mendukung ekosistem Dogs. Token terdesentralisasi ini dirancang untuk memberikan nilai dalam protokolnya dan sangat berfokus pada keterlibatan dan pengembangan komunitas.

Proyek ini terinspirasi oleh anjing peliharaan CEO Telegram, Pavel Durov. Token ini tidak memiliki kasus penggunaan yang jelas di luar jaringan Dogs dan dapat ditukar dengan mata uang kripto lain yang mendukungnya sebagai pasangan perdagangan.

Secara keseluruhan, proyek ini didukung oleh tim yang berdedikasi dan komunitas pengguna yang berkembang.

Baca Juga: Airdrop Blast Menanti, Dapatkan 30 Juta Token $BLASTUP Gratis pada 24 Juli 2024!

Apa itu Airdrop $DOGS dan Bagaimana Cara Mengklaimnya?

Tim Dogs telah mengumumkan acara distribusi token di mana mereka akan secara resmi meluncurkan mata uang kripto $DOGS. Mata uang kripto akan didistribusikan melalui airdrop kepada semua pengguna Telegram yang mendaftar untuk airdrop. Pengguna terlama aplikasi akan menerima token terbanyak.

Apakah Airdrop $DOGS Gratis?

Ya, airdrop $DOGS gratis untuk semua orang yang ingin berpartisipasi. Acara ini terbuka untuk semua pengguna Telegram, baru atau lama. Tidak seperti airdrop lainnya, tidak ada kriteria untuk memenuhi syarat untuk acara distribusi token.

Pengguna aktif Telegram berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak $DOGS. Berbagi detail acara dengan teman kamu melalui tautan rujukan juga dapat memberi kamu lebih banyak token.

Baca Juga: 5 Airdrop Crypto Terbaru Minggu Ini (15 Juli – 23 Juli 2024)

Siapa yang Berhak untuk Airdrop $DOGS?

Tidak ada kriteria kelayakan khusus untuk airdrop token $DOGS. Ini terbuka untuk semua pengguna Telegram untuk berpartisipasi, dengan peringatan bahwa pengguna yang lebih lama dan lebih aktif berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak $DOGS daripada rekan-rekan mereka yang lebih baru.

$DOGS akan disimpan di dompet TON kamu di aplikasi Telegram. Pastikan untuk memeriksa saluran media sosial dan grup komunitas yang terkait dengan Dogs untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang acara airdrop.

Kapan Peluncuran Token $DOGS?

Tim Dogs belum mengkonfirmasi tanggal acara peluncuran tokennya, tetapi diharapkan akan diadakan sekitar bulan Juli ini. Setelah token tersebut diluncurkan, token tersebut dapat terdaftar di beberapa bursa kripto besar di dunia. Jangan lewatkan kesempatan kamu untuk mendapatkan salah satu mata uang kripto berbasis Telegram yang paling dinanti tahun ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Use The Bitcoin

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->