Hamster Kombat Pre-Market Trading: Apa yang Perlu Kamu Ketahui?

Updated
July 15, 2024
Gambar Hamster Kombat Pre-Market Trading: Apa yang Perlu Kamu Ketahui?

Jakarta, Pintu News – Perdagangan premarket untuk token Hamster Kombat (HMSTR) telah dimulai di beberapa bursa kripto, termasuk Bybit dan KuCoin. Token ini merupakan bagian dari game tap-to-earn Hamster Kombat yang populer. Yuk, simak lebih lengkap mengenai pre-market trading hamster kombat!

Apa itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah game clicker yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini. Dalam game ini, pemain berperan sebagai hamster yang berusaha meningkatkan bursa kripto.

Mekanisme permainannya sederhana: pemain mengetuk hamster virtual untuk mendapatkan koin virtual. Setelah mempromosikan game, pengembang menjanjikan bahwa koin ini dapat dikonversi menjadi mata uang kripto.

Perdagangan Premarket Hamster Kombat

Perdagangan premarket adalah platform over-the-counter yang dirancang untuk membeli dan menjual token baru sebelum terdaftar di bursa. Dengan platform ini, pengguna hanya dapat memesan token dengan harga tertentu, dan ketika Hamster Kombat terdaftar, pesanan token akan berubah menjadi pesanan di bursa.

Baca Juga: 5 Airdrop Crypto Terbaru Minggu Ini (15 Juli – 23 Juli 2024)

Tidak seperti perdagangan berjangka, ada nuansa penting dalam perdagangan premarket: menurut aturan bursa kripto, pedagang tidak dapat membatalkan pesanan yang dibuat di premarket. Setelah disetujui, harga token ditetapkan, dan uang penjual dan pembeli dibekukan hingga listing selesai.

Kapan Hamster Kombat ($HMSTR) Akan Diluncurkan?

Tanggal pasti peluncuran token HMSTR belum diumumkan. Menurut roadmap Hamster Kombat, peluncuran token dijadwalkan pada akhir Juli 2024. Namun, pendiri Telegram Pavel Durov telah menekankan peluncuran token Hamster Kombat ($HMSTR)yang telah lama ditunggu-tunggu, menjanjikan untuk menyediakan blockchain TON.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Decrypt

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->