FLOKI Berpotensi Menang Atas Memecoin WIF, BONK, DOGE, dan SHIB, Apa Alasannya?

Updated
July 15, 2024
Gambar FLOKI Berpotensi Menang Atas Memecoin WIF, BONK, DOGE, dan SHIB, Apa Alasannya?

Jakarta, Pintu News – Bitcoin terlihat merebut kembali level harga $62.000 hari ini (15/7/24) saat berita upaya pembunuhan Trump mengambil alih ruang platform X. Banyak yang melihat korelasi langsung antara kelangsungan hidup Trump dan kenaikan harga Bitcoin dan pasar kripto.

Tindakan lain yang memicu pemulihan harga ini adalah fakta bahwa Elon Musk, yang populer karena pengaruhnya terhadap para pedagang dan pemegang kripto, mendukung kampanye Trump untuk Pemilihan Presiden AS 2024.

Ketika Bitcoin (BTC) merebut kembali level $62.000, banyak altcoin lain serta memecoin populer juga mulai mengungguli pasar sekali lagi. Secara rinci, FLOKI, WIF, dan BONK terlihat kuat, memiliki fundamental yang kuat dan bersiap untuk mengalahkan warisan memecoin DOGE dan SHIB.

FLOKI Memiliki Katalis yang Kuat di Antara Memecoin Lain

Sementara DOGE, SHIB, WIF, dan BONK bersiap untuk mendapatkan keuntungan besar saat siklus bull emas tiba, banyak yang mengharapkan FLOKI untuk memimpin.

Dalam siklus ini, FLOKI telah menarik 10x lipat, namun para pedagang dan analis kripto percaya bahwa FLOKI masih memiliki pompa besar yang akan datang.

Baca juga: 5 Top Market Cap Crypto di Juli 2024!

Sementara para trader berpengalaman memperdebatkan kapan dan bagaimana memecoin FLOKI akan mengambil alih, seorang analis secara khusus menyatakan bahwa FLOKI memimpin karena dua hal khusus.

Dia mengatakan bahwa memecoin FLOKI tidak hanya menawarkan fundamental yang kuat, tetapi juga memiliki katalis terkuat.

Dia mengatakan bahwa kedua faktor inilah yang membedakan FLOKI dari memecoin lainnya dan memberikan keunggulan yang kuat atas para pesaingnya. Dia bahkan lebih jauh mengatakan bahwa FLOKI akan menjadi memecoin utama dalam siklus kenaikan yang sedang berlangsung.

Terakhir, dia menggoda bahwa FLOKI akan membuat pengumuman pemasaran besar pada 17 Juli 2024 yang kemungkinan besar akan menghasilkan keuntungan yang eksplosif.

FLOKI baru-baru ini meluncurkan kampanye besar-besaran di New York, Nigeria, dan Thailand.

Harga FLOKI Naik 4,74% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Saat penulisan (15/7/24), pasar crypto berada dimomentum positif dan harga memecoin FLOKI tercatat naik 4,72% dalam waktu 24 jam terakhir. FLOKI sempat menyentuh harga terendahnya di Rp2,3351 dan harga tertingginya di Rp2,5551.

Baca juga: Prediksi Harga Solana: SOL Bepotensi Melonjak hingga $160?

Selain itu, market cap memecoin FLOKI berada di sekitar $1,487,376,273, dengan volume perdagangan harian yang melonjak 28,45% menjadi $185,904,666 dalam waktu 24 jam terakhir, menurut data dari CoinMarketCap.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Cointelegraph

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->