Metrik Utama Shiba Inu Meningkat 40% dalam Semalam, Harga SHIB Siap Melonjak?

Updated
July 16, 2024
Gambar Metrik Utama Shiba Inu Meningkat 40% dalam Semalam, Harga SHIB Siap Melonjak?

Jakarta, Pintu News – Dilansir dari laman Bitcoinist (16/7/24), ekosistem Shiba Inu menunjukkan tanda-tanda positif seiring dengan peningkatan harga di pasar kripto yang lebih luas.

Banyak mata uang kripto dan blockchain mengalami peningkatan aktivitas dan transaksi, yang mendorong harga naik dalam rentang waktu tujuh hari. Shiba Inu tidak ketinggalan dengan lonjakan aktivitas ini, dengan data on-chain menunjukkan lonjakan menarik dalam pergerakan uang.

Lonjakan ini dapat diatributkan pada whale Shiba Inu, yang baru-baru ini mengalami peningkatan 40% dalam jumlah uang yang ditransaksikan.

Metrik Transaksi Besar SHIB Meningkat

Aktivitas whale Shiba Inu diungkapkan melalui metrik transaksi besar dari IntoTheBlock. Metrik ini mengukur jumlah transaksi yang lebih besar dari $100.000.

Baca juga: Widih! WIF, PEPE, dan Floki Melampaui Bitcoin di Semester Pertama Tahun 2024

Pada hari Sabtu, tercatat bahwa $30,64 juta ditukar antara dompet besar SHIB, yang mewakili peningkatan 46,9% dari $20,85 juta yang dicatat pada hari sebelumnya. Ini juga menunjukkan peningkatan 121% dari $13,86 juta transaksi yang dicatat dua hari sebelumnya.

Selain itu, pemegang SHIB akan senang dengan kinerja harga meme crypto ini dalam jangka pendek.

Sumber: CoinMarketCap

Pada saat penulisan (16/7/24), SHIB diperdagangkan pada $0.00001884 dan naik sebesar 4,72% dalam 24 jam terakhir. Menariknya, SHIB naik sebesar 13,5% dari level terendahnya di $0,00001585 pada 12 Juli. Ini mendorong lebih banyak alamat SHIB ke dalam profitabilitas, dengan profitabilitas sekarang mencapai 52,14% dari total alamat.

Mayoritas kenaikan ini dapat diatributkan pada lonjakan harga terbaru yang dipimpin oleh Bitcoin. Namun, lonjakan transaksi paus juga berkontribusi pada peningkatan harga Shiba Inu.

Prediksi Masa Depan SHIB

Melihat reaksi harga positif SHIB, transfer terbaru oleh whale kemungkinan besar merupakan akumulasi, yang merupakan prospek positif untuk aksi harga mendatang.

Baca juga: 5 Memecoin yang Memiliki Potensi Besar untuk Bull Market yang akan Datang!

Beberapa pemain besar mungkin sudah memposisikan ulang kepemilikan SHIB mereka dari bursa. Ini dapat menyebabkan gelombang di seluruh ekosistem, yang mengarah pada tren minat yang lebih besar pada SHIB, bahkan jika hanya untuk periode waktu yang singkat.

Sumber: Trading View

Akibatnya, koin meme ini dapat melanjutkan kenaikan harga hingga mencapai blok pesanan utama di sekitar $0,0000209.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: Coin Edition

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->