Siap Meluncur, Token HMSTR Hamster Kombat Telah Terdaftar di CoinMarketCap!

Updated
July 19, 2024
Gambar Siap Meluncur, Token HMSTR Hamster Kombat Telah Terdaftar di CoinMarketCap!

Jakarta, Pintu News – Dengan HMSTR yang sekarang terdaftar di CoinMarketCap, serangkaian pembaruan menarik akan segera hadir.

Menurut laporan, roadmap untuk Q3 2024 mencakup fitur-fitur seperti Squad Kombat, karakter dan skin baru, acara terbatas waktu, dan acara langsung.

Pendaftaran Token HMSTR di CoinMarketCap

Sumber: CoinMarketCap

Hamster Kombat, game play-to-earn berbasis Telegram, telah mendaftarkan token aslinya, HMSTR, di CoinMarketCap, platform pelacak harga crypto yang paling banyak dirujuk di dunia. Ini menandai pencapaian besar bagi game yang diluncurkan pada bulan Maret ini.

Baca juga: Volume Pencarian Hamster Kombat Kalahkan Bitcoin di Indonesia, Sinyal Perubahan Tren?

Bulan Juli 2024 adalah bulan penting bagi pengguna Hamster Kombat, karena game ini bersiap untuk Token Generation Event (TGE) atau Acara Pembuatan Token. Acara ini akan mencakup airdrop untuk memberikan penghargaan kepada pengguna.

Hamster Kombat berjalan di blockchain TON, sehingga para pemain akan mendapatkan manfaat dari membuat dompet TonCoin sebelum pendaftaran. Ini akan memungkinkan mereka untuk menghubungkan dompet mereka ke game, mengonversi koin dalam game menjadi token cryptocurrency, dan memungkinkan perdagangan di bursa terdesentralisasi di jaringan TON.

Bursa Crypto akan Luncurkan Token HMSTR

Sementara pengguna masih belum mengetahui bursa mana yang akan mendaftarkan token, pengembang game telah memastikan bahwa “penantian akan segera berakhir”.

CoinDCX, salah satu bursa cryptocurrency terkemuka di India, telah secara resmi mengonfirmasi untuk mendaftarkan token tersebut. Selain itu, Hamster Kombat telah menjalin kemitraan dengan bursa lain, seperti BingX, yang menunjukkan bahwa token tersebut mungkin segera dapat diakses di platform ini.

Penting untuk dicatat bahwa airdrop untuk Hamster Kombat akan didasarkan pada jumlah koin yang diperoleh hamster per jam, bukan total koin yang dikumpulkan. Hal ini mendorong pemain untuk menggunakan kombo yang berbeda untuk memaksimalkan penghasilan per jam.

Baca juga: Tap to Earn: Tren Game Crypto Terbaru yang Mengguncang Dunia!

Apa itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah sebuah game tap to earn crypto yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan HMSTR dengan mengetuk dan mengelola bursa crypto imajiner. Game ini mencakup elemen-elemen seperti meningkatkan hamster, menyelesaikan tantangan harian, dan misi khusus untuk memenangkan hadiah.

Lebih lanjut, game ini juga memiliki konten edukatif tentang blockchain dan cryptocurrency, menjadikannya hiburan yang juga informatif.

Saat game ini bersiap untuk airdrop dan peluncuran token yang akan datang, game ini mendorong pemain untuk menyelesaikan tugas harian seperti Daily Cipher dan Daily Combo, yang menawarkan hadiah dalam game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->