Luncurkan Airdrop Pertama, Token PIXFI Pixelverse Meroket Tinggi Sampai 253%!

Updated
July 19, 2024
Gambar Luncurkan Airdrop Pertama, Token PIXFI Pixelverse Meroket Tinggi Sampai 253%!

Jakarta, Pintu News – Pixelverse, platform non-fungible token (NFT) dan permainan di The Open Network , meluncurkan token aslinya, PIXFI, dalam airdrop yang sangat dinantikan pada 18 Juli 2024.

Menurut data dari CoinMarketCap, kini harga token PIXFI melonjak secara signifikan hingga 253% setelah listing dan mendekati sekitar $447.95 juta dalam kapitalisasi pasar.

Harga PIXFI Melonjak 253,47% dalam Waktu 24 Jam

Saat penulisan (19/7/24), harga Pixelverse tercatat meroket tinggi sebesar 253,47% dalam waktu 24 jam terakhir. Berdasarkan data, kini PIXFI tengah diperdagangkan di sekitar $0.09149.

Baca juga: Siap Meluncur, Token HMSTR Hamster Kombat Telah Terdaftar di CoinMarketCap!

Lebih lanjut, kapitalisasi pasar Pixelverse sekarang berada di sekitar $459.51 juta, dengan volume perdagangan harian yang menyentuh $137.41 juta dalam waktu 24 jam terakhir.

Listing Token PIXFI dari Pixelverse

Per 19 Juli 2024, token PIXFI telah terdaftar di beberapa bursa terpusat, termasuk Bybit, HTX, Gate, Bitget, dan MEXC.

Menurut laporan Cointelegraph, Pixelverse mendistribusikan 10% dari total pasokan PIXFI kepada pemegang koleksi NFT Rare, Epic, dan Legendary. Proyek ini juga akan mendistribusikan 20% lainnya kepada pengguna Pixelverse dan Pixelchain secara bertahap.

Secara singkat, Pixelverse adalah proyek di balik permainan hit Telegram, PixelTap, sebuah permainan mini bertema cyberpunk yang dilaporkan menarik 50 juta pengguna baru pada bulan Juni saja.

Proyek ini berada di TON, sebuah blockchain layer-1 yang awalnya dikembangkan oleh tim di balik aplikasi pesan Telegram dan kini dikelola oleh TON Foundation.

Strategi Airdrop yang Inovatif

Airdrop pertama dari Pixelverse dirancang untuk menghindari penjualan tajam yang sering mengikuti distribusi token gratis. Token yang didistribusikan melalui airdrop otomatis “di-stake” untuk mendapatkan hadiah tambahan dan penarikan token secara langsung dikenai penalti sebesar 90%.

Baca juga: Pixelverse dan Notcoin Berkolaborasi, Hadiahkan $1 Juta untuk Pemegang Token $NOT!

Oleh karenanya, hal ini dilakukan untuk mencegah serangan sybil dan praktik farming yang sering mengakibatkan kemarahan komunitas dan aksi harga negatif pada token.

Secara keseluruhan, PixelTap dan permainan Web3 lainnya seperti Hamster Kombat memelopori fenomena permainan sosial “Tap-to-Earn”, yang memberi penghargaan kepada pemain atas keterlibatan mereka.

Pemain mengadopsi karakter dalam game yang dimodelkan setelah meme ikonik seperti Doge dari meme koin Dogecoin, yang melibatkan lebih dari 10 juta pertempuran setiap hari.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Games GG

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->