Memimpin Program Loyalitas Generasi Berikutnya, Polygon Gandeng Google Cloud dan Accenture!

Updated
July 19, 2024
Gambar Memimpin Program Loyalitas Generasi Berikutnya, Polygon Gandeng Google Cloud dan Accenture!

Jakarta, Pintu News – Polygon Labs, Google Cloud, dan Accenture baru -baru ini berkolaborasi untuk mengubah program loyalitas dengan teknologi Web3.

Mereka merilis whitepaper yang menjelaskan bagaimana Web3 dapat membantu mengembangkan program yang menguntungkan pengguna dan tetap menguntungkan bagi brand.

Marketplace Dinamis untuk Meningkatkan Nilai Reward

Menurut laporan, whitepaper baru ini membahas potensi untuk menawarkan reward dalam bentuk yang melampaui sistem poin tradisional, termasuk tokenized privileges, gamification, collectibles, dan peluang bagi pengguna untuk menghasilkan konten.

Baca juga: Polygon Ungkap Jadwal Transformasi Token MATIC ke POL, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Sumber: Google Cloud Analysis

Fitur integral dari program loyalitas yang dibayangkan kembali ini adalah penciptaan marketplace dinamis. Ini akan memungkinkan pertukaran reward, sehingga meningkatkan nilai dan fleksibilitasnya.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa strategi ini selaras dengan preferensi konsumen Gen Z, yang menyukai interaksi yang bermakna dengan brand.

Perusahaan seperti Nike, Flipkart, dan Nubank dikutip sebagai contoh perusahaan yang telah mulai memasukkan fitur Web3 ke dalam program loyalitas mereka. Misalnya, Flipkart telah mengintegrasikan gamification ke dalam program loyalitas Hang di Polygon, yang telah menyebabkan peningkatan yang signifikan dalam engagement dan penukaran reward.

“Kolaborasi kami dengan Accenture dan Google Cloud adalah langkah besar berikutnya untuk engagement pelanggan, dan dengan memanfaatkan Polygon CDK dan advanced zero-knowledge proofs, kami memberikan pelanggan perlindungan data dan utilitas yang lebih baik dengan reward loyalitas,” kata Marc Boiron, CEO Polygon Labs.

Berbagi Data yang Menjaga Privasi untuk “Multiplayer Commerce”

Kemitraan ini juga berfokus pada berbagi data yang menjaga privasi untuk memfasilitasi model “multiplayer commerce”.

Model ini melibatkan berbagi status loyalitas pelanggan secara aman di antara brand yang saling melengkapi dan mengatasi tantangan dan risiko yang terkait dengan berbagi data dalam program loyalitas tradisional dengan menggunakan zero-knowledge proofs, yang memungkinkan verifikasi informasi tanpa mengungkapkan informasi itu sendiri.

Baca juga: Luncurkan Airdrop Pertama, Token PIXFI Pixelverse Meroket Tinggi Sampai 253%!

Hal ini akan memungkinkan brand untuk meningkatkan program loyalitas satu sama lain, menumpuk nilai, dan menarik pelanggan baru melalui upaya kolaboratif.

Secara keseluruhan, kolaborasi antara Polygon Labs, Google Cloud, dan Accenture menunjukkan potensi besar Web3 untuk merevolusi program loyalitas.

Dengan menawarkan reward yang lebih menarik, marketplace dinamis, dan berbagi data yang menjaga privasi, program loyalitas generasi berikutnya dapat memberikan nilai yang lebih besar bagi pengguna dan brand.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->