Inilah 10 Crypto Real World Assets (RWA) Teratas Berdasarkan Aktivitas Pengembangan!

Updated
July 19, 2024
Gambar Inilah 10 Crypto Real World Assets (RWA) Teratas Berdasarkan Aktivitas Pengembangan!

Jakarta, Pintu News – Beberapa waktu belakangan ini, cryptocurrency Real World Assets (RWA) telah menjadi tren karena kenaikan harga beberapa tokennya yang melonjak signifikan.

RWA mewakili objek atau properti fisik dan berfungsi di blockchain melalui smart contract.

Pemimpin Pasar Crypto RWA

Platform intelijen pasar cryptoSantiment – menguraikan 10 koin teratas dalam hal aktivitas pengembangan dalam 30 hari terakhir.

Baca juga: Memimpin Program Loyalitas Generasi Berikutnya, Polygon Gandeng Google Cloud dan Accenture!

Posisi pertama dengan indeks 512 ditempati oleh Chainlink , yang terbesar di bidang ini, dengan kapitalisasi pasar hampir $8 miliar. Synthetix Network berada di urutan kedua dengan skor 255.

“Chainlink melihat aktivitas pengembangan harian lebih dari dua kali lipat rata-rata (512) dibandingkan proyek terdekat,” kata Santiment.

Centrifuge (CFG) menutup 3 besar, sementara aset lainnya termasuk Oraichain Token (ORAI), Dusk , Maker , IX Swap (IXS), Creditcoin , Polymesh , dan Reserve Rights .

Peringkat ini mirip dengan bulan lalu, ketika LINK, SNC, dan CFG menempati tiga tempat pertama dalam urutan yang sama.

Crypto RWA Yang Terlewatkan

Sementara itu, salah satu cryptocurrency RWA dengan kinerja terbaik baru-baru ini – Mantra – tidak masuk dalam daftar. Harga token ini menentang koreksi pasar terbaru, melonjak hampir 50% dalam dua minggu terakhir.

Lebih lanjut, kinerjanya dalam skala tahunan bahkan lebih mengesankan, melonjak lebih dari 3.800%.

Seperti yang baru-baru ini dilaporkan oleh laman CryptoPotato, beberapa analis memprediksi bahwa reli ini akan berlanjut dalam waktu dekat berdasarkan kondisi-kondisi penting tertentu.

Baca juga: Siap-Siap! 5 Memecoin Ini Bisa Mengguncang Pasar dengan Peluncuran Ethereum ETF

Seorang pengguna X memprediksi lonjakan menuju rekor tertinggi baru sebesar $1,20 jika OM melewati level resistensi utama $1,05. Selain itu, kisaran $0,55-$0,60 disebut sebagai “zona dukungan.”

OM melampaui tanda resistensi pada 11 Juli. Meskipun tidak mencapai $1,20 yang digambarkan, token ini mencapai puncak baru sebesar $1,12. Akan menarik untuk melihat apakah aset ini akan mempertahankan momentumnya dalam beberapa hari mendatang dan apakah harganya akan naik ke ATH baru.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, cryptocurrency RWA sedang meningkat dengan aktivitas pengembangan yang kuat, dan beberapa token menunjukkan kinerja yang sangat baik.

Namun, beberapa token berkinerja terbaik tidak selalu masuk dalam daftar berdasarkan aktivitas pengembangan saja. Investor harus terus memantau perkembangan ini untuk membuat keputusan yang bijak.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->