Top 5 Memecoin Bertema Kucing di 2024

Updated
July 21, 2024
Gambar Top 5 Memecoin Bertema Kucing di 2024

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto memang identik dengan profit dan loss. Tapi, meme coin hadir untuk menambah keseruan di pasar ini. Koin meme bertema kucing adalah tren baru di dunia meme coin yang menggabungkan game dan uang.

Nilai koin meme kucing memiliki potensi besar untuk meningkat, dan investor didorong untuk berpartisipasi. Artikel ini akan menyajikan daftar 5 koin meme bertema kucing teratas dengan nilai kapitalisasi pasar tertinggi dan potensi untuk naik dengan cepat di tahun 2024!

1. Wen ($WEN)

Wen (WEN) Melonjak 11,27%, Mengungguli Pasar Kripto Hari Kamis
CoinMarketCap

WEN menempati posisi pertama di antara koin meme bertema kucing karena nilai kapitalisasi pasarnya yang tinggi. WenMint, salah satu launchpad NFT teratas di Ethereum, mendirikan organisasi terdesentralisasi WEN DAO, yang mengatur meme coin $WEN Token.

Dalam dua tahun terakhir, WenMint telah meluncurkan lebih dari 200 proyek NFT dan mengumpulkan komunitas fantastis yang terdiri dari lebih dari 50.000 pemegang NFT.

2. Kai ($KAI)

kai memecoin
Sumber: Techopedia

KAI memiliki posisi yang bagus untuk aksi harga yang eksplosif setelah dirilis, berkat tokenomics yang kuat dan roadmap yang jelas. Lebih lanjut, KAI meningkatkan taruhannya dengan tema, cerita, dan sistem stakingnya. Ada kemungkinan presale KAI akan terjual habis lebih awal.

Gelombang pertama token KAI diperkirakan akan bertepatan dengan pasar bull yang akan datang. KAI bisa muncul sebagai meme coin besar berikutnya di tahun 2024. Latar belakangnya, yang menceritakan kisah seorang pejuang kripto kucing yang dulunya ditakuti dan pensiun ke kehidupan yang damai di tepi kolam yang penuh ikan, memperjelas hal ini.

Baca Juga: Siap-Siap! 5 Memecoin Ini Bisa Mengguncang Pasar dengan Peluncuran Ethereum ETF

Presale yang sedang berlangsung berakhir pada pukul 14:00 CET pada tanggal 4 Juli 2024, dan telah mengumpulkan lebih dari $500.000.

3. Popcat ($POPCAT)

kenaikan harga popcat
Sumber: Cryptonary

Koin meme bertema kucing kedua dalam daftar ini adalah Popcat . Aplikasi interaktif yang menyenangkan bernama Popcat Project memungkinkan pengguna membuat dan berbagi meme favorit mereka dengan komunitas global.

Platform ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan yang memungkinkan siapa pun untuk membuat meme dalam hitungan menit.

Program ini membuat umpan meme yang disesuaikan untuk setiap pengguna berdasarkan selera mereka dengan menggabungkan kekuatan AI dengan materi yang dibuat pengguna.

4. Toshi ($TOSHI)

toshi memecoin
Sumber: TOSHI

Mata uang meme terbaru dengan motif hewan peliharaan disebut Toshi (TOSHI). Berjalan di blockchain Base, mata uang meme ini telah menciptakan banyak diskusi di situs jejaring sosial populer.

Baca Juga: Siap Meluncur, Token HMSTR Hamster Kombat Telah Terdaftar di CoinMarketCap!

TOSHI adalah koin meme bertema kucing paling signifikan di jaringan Base. Minat investor terhadap meme coin ini sudah sangat besar, terbukti dari banyaknya postingan media sosial dan aktivitas trading.

5. Mochi ($MOCHI)

Dalam permainan koordinasi Mochi, DAO dan tim jarak jauh diberi penghargaan dan hukuman berdasarkan prinsip-prinsip agile. Mainkan Mochi untuk membuat tim, bertukar ide, menetapkan tujuan, dan mendistribusikan token Anda sendiri.

Tentu saja, penghasilan terbesar dari blockchain ini adalah mendapatkan koin meme bertema kucing dan menukarnya dengan uang sungguhan. Jumlah tertinggi yang pernah dihargai untuk Mochi (MOCHI) adalah $0,0000627 pada tanggal 14 Februari 2024.

Kesimpulan

Koin meme bertema kucing adalah tren baru yang menarik di pasar kripto. Koin-koin ini memiliki potensi besar untuk meningkat nilainya, dan investor didorong untuk berpartisipasi. Artikel ini telah menyajikan daftar 6 koin meme bertema kucing teratas dengan nilai kapitalisasi pasar tertinggi dan potensi untuk naik dengan cepat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->