Shytoshi Kusama Menyoroti Kesalahan Token TREAT Shiba Inu, Apa yang Terjadi?

Updated
July 23, 2024
Gambar Shytoshi Kusama Menyoroti Kesalahan Token TREAT Shiba Inu, Apa yang Terjadi?

Jakarta, Pintu News – Tim Shiba Inu dan pemimpin ekosistem, Shytoshi Kusama, baru-baru ini mengingatkan komunitas SHIB tentang risiko potensial yang timbul dari publikasi terbaru oleh platform perdagangan Crypto.com.

Publikasi ini menyebabkan kebingungan mengenai TREAT, token baru dalam ekosistem Shiba Inu, yang belum diluncurkan.

Kesalahan Besar oleh Crypto.com

Shytoshi Kusama menyoroti kesalahan ini dalam sebuah posting di X pada 22 Juli 2024. Ia menyatakan bahwa Crypto.com memberikan informasi yang salah tentang token TREAT, yang seharusnya belum diluncurkan. Artikel tersebut mengarahkan pengguna ke tautan yang salah yang tidak terkait dengan ekosistem Shiba Inu.

Baca juga: Heboh! Para Pemegang ApeCoin Mempertimbangkan Proposal Hotel Bored Ape di Bangkok

Kusama memperingatkan komunitas SHIB untuk berhati-hati dengan token TREAT lain (dan banyak token palsu lainnya yang akan dibuat untuk menipu kamu).

TREAT adalah token utilitas dan tata kelola untuk blockchain Layer 3 baru Shiba Inu yang berfokus pada privasi.

Reaksi Komunitas SHIB

Komunitas Shiba Inu segera merespons kesalahan ini dengan menghubungi Crypto.com untuk memperbaiki masalah tersebut. Di media sosial, Shibarmy Scam Alerts mengungkapkan bahwa artikel tersebut memiliki tautan ke situs token TREAT palsu yang kemungkinan dibuat oleh penipu.

Akun resmi Shiba Inu di X mengkonfirmasi kesalahan ini dan menyarankan anggota komunitas untuk memverifikasi setiap tautan sebelum mengkliknya.

Tim juga menyebutkan bahwa mereka akan menghubungi Crypto.com untuk memperbaiki kesalahan ini dan memastikan keselamatan pembaca.

Baca juga: Shiba Inu Turun 115% dari Puncak Tahunan: Apakah Saatnya Membeli atau Waspada?

Masa Depan Token TREAT

Dalam beberapa bulan mendatang, token TREAT diharapkan akan diluncurkan bersamaan dengan blockchain Layer 3 Shiba Inu yang masih dalam pengembangan.

Untuk mencegah penipuan muncul sebelum peluncuran resmi, tim Shiba Inu belum mengungkapkan nama blockchain yang akan datang.

Kesalahan artikel ini telah diperbaiki, tetapi komunitas harus tetap waspada terhadap upaya penipuan lainnya yang mungkin muncul. Bad actors seringkali memanfaatkan momen seperti ini untuk menipu orang yang tidak waspada.

Secara keseluruhan, kejadian ini mengingatkan kita semua untuk selalu berhati-hati dan melakukan verifikasi sebelum mengikuti tautan atau informasi baru dalam ekosistem kripto. Selalu pastikan informasi yang kamu terima berasal dari sumber yang resmi dan terpercaya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Daily Coin

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->