5 Crypto Terbaik untuk Dibeli Sebelum ETF Ethereum Meluncur!

Updated
July 23, 2024
Gambar 5 Crypto Terbaik untuk Dibeli Sebelum ETF Ethereum Meluncur!

Jakarta, Pintu News – Dengan pasar crypto yang berada di ambang persetujuan ETF Ethereum, para pedagang sedang bergerak cepat untuk mengidentifikasi koin-koin crypto terbaik yang diprediksi akan meledak begitu persetujuan tersebut diumumkan.

Oleh karenanya, para analis telah membuat daftar token-token berikut yang layak untuk diperhatikan. Simak selengkapnya di sini!

KangaMoon (KANG)

Mengutip laman Analytics Insight, para pakar merekomendasikan KangaMoon (KANG) sebagai investasi crypto terbaik sebelum peluncuran ETF Ethereum. Bintang presale yang sedang naik daun ini telah mengalami lonjakan harga sebesar 290% sejauh ini, mengumpulkan $5 juta dan berencana mencapai $7 juta pada akhir April 2024.

Baca juga: SEC Resmi Setujui ETF Ethereum Spot, Bagaimana Dampaknya Terhadap Harga ETH?

Selain itu, lebih dari 20.000 anggota komunitas telah mendaftar, sementara 5.800 individu sekarang menjadi pemegang KANG.

Permainan Play-to-Earn (P2E) yang akan datang akan menggunakan KANG sebagai mata uang utama dalam permainan untuk peningkatan karakter dan pembelian item. Hanya pemegang KANG yang dapat berpartisipasi dalam tantangan reguler, yang akan memberi mereka lebih banyak token dan hadiah.

Namun, pendekatan yang berpusat pada komunitas dari KangaMoon membuatnya berbeda dari para pesaingnya. Sebagai klarifikasi, KangaMoon memberikan token KANG gratis kepada anggota komunitas yang paling aktif sebelum peluncuran.

Akibatnya, banyak individu yang kini berlomba-lomba untuk menyukai/berkomentar/membagikan postingan media sosial KangaMoon untuk mendapatkan KANG secara gratis.

Satu token KANG hanya berharga $0,0196 karena berada di Tahap 5 dari presale-nya. Mereka yang membelinya lebih awal menikmati ROI sebesar 290%. Karena KANG memasuki pasar permainan P2E, yang akan mencapai $885 juta pada tahun 2028, potensi pertumbuhannya sangat luar biasa.

Bahkan, para pakar meramalkan kenaikan hingga $1 setelah terdaftar di CEX Tier-1 pada Q2 2024, menjadikan KANG crypto baru terbaik untuk diinvestasikan.

Ripple (XRP)

ripple siap luncurkan stablecoin
Sumber: FinBold

XRP telah menjadi sorotan, dengan para analis berpikir bahwa mata uang ini mungkin akan mendapat manfaat dari persetujuan Ethereum ETF. XRP dirancang untuk membantu transaksi lintas batas yang cepat, sehingga membuatnya siap untuk sukses jika institusi lebih banyak menggunakannya.

Seiring dengan penanganan dan penyelesaian lebih banyak masalah regulasi, XRP bisa melihat lonjakan permintaan dan harga.

Selama minggu lalu, harga XRP naik dari $0,57 menjadi $0,60. Kapitalisasi pasarnya naik dari $31,53 miliar menjadi $33,47 miliar selama periode tersebut. Tidak hanya itu, 21 indikator teknis untuk crypto XRP menunjukkan sinyal beli.

Karena diperdagangkan di atas EMA 100 dan 200 hari, para ahli memprediksi XRP akan mencapai $0,91 pada Q2 2024. Oleh karena itu, XRP adalah crypto yang bagus untuk dibeli saat ini.

Avalanche (AVAX)

token avalanche crypto
Sumber: The Merkle News

Selanjutnya, para analis mengklaim bahwa Avalanche termasuk di antara crypto terbaik untuk dibeli sebelum persetujuan Ethereum ETF. Blockchain ini menarik banyak minat perdagangan karena kecepatannya yang cepat dan efisien.

Baca juga: Analisis Harga Avalanche (AVAX) Menandakan Reli $40, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Jika pembicaraan tentang Avalanche terus meningkat, AVAX bisa mengalami kenaikan besar di masa depan.

Mengenai pergerakan harga Avalanche, nilainya naik dari $44,59 menjadi $46,26 selama tujuh hari terakhir. Kapitalisasi pasarnya melonjak dari $16,72 miliar menjadi $17,47 miliar dalam periode tersebut.

Selain itu, crypto Avalanche kini memiliki lebih dari 10 indikator teknis hijau saat diperdagangkan di atas EMA 50 dan 100 hari. Akibatnya, para analis pasar memperkirakan Avalanche akan mencapai $58,29 sebelum Q2 2024 berakhir.

Polkadot (DOT)

prediksi harga polkadot (dot) 2023
Sumber: Cryptoticker.io

Polkadot dikenal sebagai “internet blockchain” karena dapat membantu berbagai blockchain berbicara satu sama lain. Dengan persetujuan Ethereum ETF yang semakin dekat, para analis mengklaim bahwa meningkatnya minat dalam dunia kripto juga akan menguntungkan Polkadot.

Data dari CoinMarketCap menunjukkan bahwa harga Polkadot meroket dari $8,12 menjadi $8,44 hanya dalam seminggu terakhir. Kapitalisasi pasarnya melonjak dari $11,66 miliar menjadi $12,11 miliar selama periode tersebut.

Tidak hanya itu, Polkadot sekarang diperdagangkan di atas EMA 50 dan 100 hari. Dengan demikian, para ahli memprediksi Polkadot akan mencapai $12,39 pada Q2 2024.

Baca juga: Menjelang ETF Ethereum, Ini 3 Alternatif ETH yang Diperdagangkan di Bawah $1!

Tron (TRX)

visi misi tron
Sumber: Cake Resume

Terakhir namun tidak kalah penting, kita harus menyebutkan Tron —crypto lain yang bagus untuk dibeli sebelum persetujuan Ethereum ETF.

Tron adalah platform blockchain yang berbagi hiburan dan konten terdesentralisasi. Dengan permintaan yang terus meningkat untuk platform terdesentralisasi seperti ini, TRX bisa meroket nilainya.

Baru-baru ini, Tron telah menikmati gelombang bullish saat harganya naik dari $0,117 menjadi $0,121 dalam seminggu terakhir saja. Kapitalisasi pasarnya melonjak dari $10,32 miliar menjadi $10,67 miliar dalam periode tersebut.

Selain itu, 20 indikator teknis menunjukkan sinyal hijau. Karena itu, para ahli memprediksi bahwa crypto Tron bisa mencapai $0,18 sebelum akhir Q2 2024.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->