Joe Biden Mundur dari Pemilihan Presiden AS, Trader $BODEN Rugi $8 Juta!

Updated
July 23, 2024
Gambar Joe Biden Mundur dari Pemilihan Presiden AS, Trader $BODEN Rugi $8 Juta!

Jakarta, Pintu News – Seiring dengan adanya pengumuman resmi bahwa Joe Biden mundur dari pemilihan presiden AS, seorang pedagang memecoin yang kurang beruntung telah kehilangan hampir $8 juta dalam aset digital dengan memperdagangkan token Jeo Boden (BODEN) yang terkait dengan Presiden Joe Biden. Di sisi lain, para pedagang lain memprediksi adanya musim memecoin yang potensial. Simak informasi lengkapnya disini!

Kehilangan Besar di Perdagangan BODEN

Seorang trader memecoin mengalami kerugian hampir $8 juta setelah menjual token Jupiter miliknya untuk membeli token Boden di puncak harga. Menurut seorang pedagang kripto populer, Toby, yang mengunggah di X pada 21 Juli, investasi pedagang memecoin tersebut turun hampir 99%.

“Pedagang ini menukarkan $8 juta JUP untuk BODEN di puncak harga Boden. Dia kemudian menjual $12,5 ribu (0,5% dari total) tetapi menyimpan sisanya, yang sekarang turun hampir 98%,” tulis Toby. Setelah beberapa perdagangan, investasi awal $8 juta di BODEN kini bernilai sekitar $85.000.

Baca Juga: Super Trump ($STRUMP): Memecoin dengan Logo Donald Trump yang Lagi Trending!

wallet memecoin
Dompet “D4PDe”. Sumber: CoinStats

Melihat kepemilikan dompet tersebut, 81% dari dompet “D4PDe” berisi token Boden, sementara 14% lainnya adalah USD Coin dan 3,7% token Solana . Pada puncak valuasinya, dompet tersebut bernilai lebih dari $10,8 juta pada akhir April, yang kemudian turun menjadi $219.000 saat ini, menurut data CoinStats.

Token memecoin yang terkait dengan Biden telah anjlok lebih dari 60% sejak Biden secara resmi mundur dari pemilihan presiden 2024.

Memecoin Season di Depan Mata?

Sementara token yang terkait dengan Biden mengalami penurunan tajam, memecoin lainnya melonjak ke puncak baru, memicu ekspektasi para pedagang akan altcoin season—di mana banyak mata uang kripto kemungkinan akan mencapai puncak baru.

Sebagai contoh, token meme berbasis Ethereum, Mogcoin (MOG), mencapai puncak baru pada 22 Juli 2024, mencapai kapitalisasi pasar lebih dari $820 juta, menurut data GeckoTerminal. Token MEW naik lebih dari 39% dalam 24 jam terakhir, diperdagangkan pada $0,008126 pada pukul 14:16 UTC.

Baca Juga: Demam Memecoin, Pemilu Amerika Sekitar 2024 Mempengaruhi Pasar Cryptocurrency!

Sektor memecoin yang lebih luas dapat berada di jalur untuk menyaksikan fase berikutnya dari siklus bull, menurut pedagang memecoin populer Zack Ventura. Dalam unggahan di X pada 22 Juli, dia menulis: “Indeks ini adalah memecoin teratas terhadap Bitcoin, melacak kembali dari Desember 2023. Langkah berikutnya musim memecoin sedang dimuat.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->