Blum Crypto: Ekspansi Baru dengan Airdrop Menarik di Telegram!

Updated
July 24, 2024
Gambar Blum Crypto: Ekspansi Baru dengan Airdrop Menarik di Telegram!

Jakarta, Pintu News – Blum, sebuah bursa hibrida yang terintegrasi dengan Telegram, menarik perhatian komunitas crypto dengan berbagai fitur inovatifnya.

Blum menawarkan pengalaman perdagangan yang unik dengan menggabungkan keamanan dan desentralisasi dari bursa terdesentralisasi dengan kemudahan penggunaan dan likuiditas dari bursa terpusat.

Baru-baru ini, proyek Blum mengonfirmasi akan adanya airdrop di Telegram. Simak informasi selengkapnya, yuk!

Mengenal Blum Crypto dan Cara Klaim Hadiahnya

Secara singkat, Blum crypto adalah sebuah platform serbaguna yang memungkinkan perdagangan aset mata uang kripto secara langsung melalui Telegram. Proyek ini didirikan oleh mantan manajer senior di divisi Eropa Binance, bersama dengan rekan-rekannya Vladimir Maslyakov dan Vladimir Smerkis.

Baca juga: ETF Ethereum Meluncur: Akankah Harga ETH Meroket ke $4.000?

Blum Exchange menyediakan akses langsung ke berbagai koin, token, dan turunan tertentu melalui aplikasi mini di dalam Telegram.

Mengutip laporan Coinatory, berikut adalah cara untuk mendapatkan airdrop Blum:

Keunikan Blum Crypto yang Membuatnya Populer

Dilansir dari CCN, Blum crypto menggabungkan keamanan dan tata kelola bursa terdesentralisasi dengan kegunaan dan likuiditas bursa terpusat. Dengan Blum, perdagangan mata uang kripto jauh lebih nyaman – semua dalam aplikasi obrolan pilihan.

Lebih lanjut, Blum crypto juga telah meluncurkan Blum Academy, sebuah inisiatif pendidikan yang bertujuan untuk mengajari pengguna tentang TON Blockchain dan dunia mata uang kripto yang lebih luas.

Baca juga: Bisa Kumpulkan Crypto, Ini 4 Game Telegram Viral yang Wajib Kamu Coba!

Konsep baru Blum crypto tentang pertukaran hibrida menarik perhatian para penonton ke arahnya. Blum crypto telah berkembang dengan cepat, mengumpulkan lebih dari 10 juta pengguna hanya dalam waktu 11 hari setelah baru-baru ini melebihi 20 juta pengguna.

Basis pengguna yang besar tertarik dengan koneksi yang lancar dengan Telegram, yang membuat perdagangan dan akses menjadi sederhana langsung dari aplikasi perpesanan.

Secara keseluruhan, Blum crypto mengakomodasi pedagang yang tidak berpengalaman dan berpengalaman dengan mendukung berbagai macam cryptocurrency (dari yang populer seperti BTC dan ETH hingga altcoin seperti ADA), menyediakan perdagangan lintas rantai, biaya yang terjangkau, dan alat perdagangan canggih.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Ebizmba

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->