Dapatkan 6 Juta Koin, Update Daily Cipher dan Daily Combo Hamster Kombat 25 Juli 2024

Updated
July 25, 2024
Gambar Dapatkan 6 Juta Koin, Update Daily Cipher dan Daily Combo Hamster Kombat 25 Juli 2024

Jakarta, Pintu News – Berbasis di The Open Network , Hamster Kombat, game crypto tap to earn yang viral, menawarkan kesempatan kepada para pemainnya untuk meningkatkan penghasilan koin mereka melalui tantangan harian, seperti Daily Cipher dan Daily Combo.

Sebenarnya, apa itu Daily Cipher dan Daily Combo Hamster Kombat?

Mengenal Daily Cipher dan Daily Combo Hamster Kombat

Daily Cipher adalah tugas rutin yang dapat pemain manfaatkan untuk membuka 1 juta koin sebagai hadiah. Daily Cipher merupakan kata yang harus pemain masukkan ke dalam permainan menggunakan standar Kode Morse internasional.

Sementara itu, Daily Combo adalah tugas rutin yang dapat membantu kamu mendapatkan 5 juta koin setiap hari. Untuk menyelesaikan Kombo Harian Hamster Kombat, kamu harus memilih set kartu yang benar untuk membuka hadiah.

Tidak menunggu waktu lama, berikut adalah jawaban dari Daily Cipher dan Daily Combo Hamster Kombat hari Kamis, 25 Juli 2024.

Baca juga: Hamster Kombat: Game Penghasil Uang atau Penipuan? Rusia Desak Larang Hamster Kombat!

Daily Cipher Hamster Kombat 25 Juli 2024

cara daily cipher hamster kombat
Sumber: KuCoin

Kode sandi harian Hamster Kombat hari ini (25/7/24) adalah “AUDIT”. Decoding dan memasukkan kode morse ini akan memberi kamu 1 juta koin.

  • A: . – (titik tanda hubung)
  • U: . . – (titik titik tanda hubung)
  • D: – . . (tanda hubung titik titik)
  • I: . . (titik titik)
  • T: – (tanda hubung)

Cara Memasukan Sandi Harian (Daily Cipher) Hamster Kombat

Daily cipher Hamster Kombat melibatkan pemecahan teka-teki kode Morse. Sebuah sandi baru dirilis setiap hari, sama untuk semua pemain. Inilah cara kamu memecahkannya:

  • Langkah 1: Cari tombol “Daily Cipher” di bagian atas layar beranda.
  • Langkah 2: Sekarang lingkaran di sekitar hamster kamu hingga berubah menjadi merah, yang berarti kamu mengaktifkan fitur kode morse.
  • Langkah 3: Untuk memasukkan kode morse, ketuk cepat pada hamster untuk titik (-) dan tahan sejenak untuk tanda hubung (-).

Baca juga: Bisa Kumpulkan Crypto, Ini 4 Game Telegram Viral yang Wajib Kamu Coba!

Daily Combo Hamster Kombat 25 Juli 2024

Sumber: KuCoin

Untuk menyelesaikan kombo harian Hamster Kombat, kamu harus memilih set kartu yang benar untuk membuka hadiah ini. Kamu kemudian dapat menggunakan hadiah ini untuk meningkatkan pertukaran kripto dalam game.

Mengutip KuCoin, combo harian Hamster Kombat hari ini adalah:

  • Spesial: YouTube Gold Button
  • Spesial: Villa for the DEV team
  • Spesial: Telegram Miniapp Launch

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar daily combo dan daily cipher Hamster Kombat dan juga crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->