Binance Labs Dukung Catizen, Platform Game Web3 Terkemuka di Telegram!

Updated
July 25, 2024
Gambar Binance Labs Dukung Catizen, Platform Game Web3 Terkemuka di Telegram!

Jakarta, Pintu News – Binance Labs, lengan modal ventura dari bursa kripto terkemuka Binance, telah melakukan investasi strategis di Pluto Studio, pengembang di balik platform game berbasis Telegram yang populer, Catizen. Langkah ini menggarisbawahi komitmen Binance untuk memperluas ekosistem game Web3 dan mendorong inovasi dalam ruang blockchain.

Diluncurkan pada Maret 2024, Catizen, bot game di Telegram, telah berkembang pesat dengan sekitar 25 juta pemain, 1,5 juta gamer on-chain, dan 500.000 pengguna berbayar. Gim ini memungkinkan gamer untuk mendapatkan airdrop melalui kucing digital di dunia bertema kucing.

Menurut pengumuman resmi Binance, putaran pendanaan bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan Pluto Studio dengan mendukung pengembangan konstruksi mini-app dan mesin game Catizen. Bursa percaya bahwa langkah ini dapat meningkatkan permintaan dan penerimaan proyek.

Kemitraan Strategis untuk Mempercepat Adopsi Web3

Kemitraan antara Pluto Studio dan Binance Labs menandai langkah maju yang signifikan dalam evolusi game dan teknologi blockchain. Catizen lebih dari sekadar game; ini bertujuan untuk menjadi pintu gerbang untuk Web3 dan platform untuk investasi.

Dengan mengamankan entri ke The Open League yang didukung oleh TON Foundation, Catizen telah membuktikan kemampuannya dalam membawa teknologi Web3 lebih dekat ke adopsi massal.

Baca Juga: Guncang Dunia Otomotif! Toyota Berencana Adopsi Teknologi Ethereum

Masa Depan yang Menjanjikan untuk Game Web3

gameplay catizen telegram
Sumber: Medium

Kolaborasi antara Pluto Studio dan Binance Labs berdiri sebagai pengembangan utama menuju dunia yang lebih terhubung dan diberdayakan oleh blockchain. Kolaborasi mengajarkan bagaimana pengembang dan investor duduk bersama dalam membentuk dunia baru keterlibatan digital.

Dengan dukungan keuangan dari Binance Labs, Pluto Studio akan lebih mengembangkan mini-app Catizen dan arsitektur mesin gamenya. Ini akan menarik lebih banyak pengembang dengan hambatan masuk yang lebih rendah, memelihara ekosistem yang lebih kaya untuk lebih banyak inovasi dalam ruang game Web3.

Kesimpulan

Investasi Binance Labs merupakan dukungan besar untuk visi yang dengannya Pluto Studio didirikan dan potensi Catizen untuk mengganggu lanskap GameFi. Kemitraan ini akan memberi Pluto Studio apa yang dibutuhkan dalam hal sumber daya dan dukungan untuk memajukan jangkauannya, meningkatkan platformnya, dan merancang pengalaman bermain game baru.

Keberhasilan Catizen menunjukkan potensi besar mengintegrasikan GameFi ke dalam platform perpesanan yang banyak digunakan, tidak hanya menawarkan peningkatan aksesibilitas tetapi juga interaksi sosial yang jauh lebih baik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->