SYKY Luncurkan Pengalaman Fashion Mewah di Apple Vision Pro!

Updated
July 25, 2024
Gambar SYKY Luncurkan Pengalaman Fashion Mewah di Apple Vision Pro!

Jakarta, Pintu News – Dunia fashion digital telah memasuki babak baru. SYKY, platform fashion mewah, meluncurkan aplikasi revolusioner di Apple Vision Pro yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dunia desainer dan rumah mode legendaris dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Jembatan Antara Fashion Digital dan Fisik

Aplikasi SYKY menciptakan lingkungan spasial yang imersif, menghadirkan kerajinan dan desain mewah dengan cara yang inspiratif dan kreatif. Kedalaman, tekstur, dan komponen penceritaan yang hiper-real menciptakan tingkat imersi yang sebelumnya hanya mungkin melalui pengalaman fashion fisik, seperti peragaan busana.

“Di SYKY, kami percaya bahwa industri fashion sedang memasuki periode perubahan yang luar biasa seiring realitas bergabung dan pengalaman fashion digital berbaur dengan dunia fisik,” kata Alice Delahunt, CEO dan Pendiri SYKY.

“Kami bersemangat untuk terus memimpin batas baru ini dengan peluncuran aplikasi Apple Vision Pro kami, di mana kami akan membawa konsumen ke barisan depan industri fashion, menawarkan mereka akses ke desain dan inspirasi yang sempurna dengan pengalaman fashion mewah terbaik.”

Baca Juga: Pudgy Penguins Kumpulkan $11 Juta untuk Proyek Layer-2 Ethereum Baru

Anrealage: Kolaborasi Perdana yang Menakjubkan

syky anrealage
SYKY untuk Apple Vision Pro memulai debut showcase dengan label ikonik Jepang, Anrealage. Sumber: NFT News Today

Debut aplikasi SYKY menampilkan label Jepang yang ikonik, Anrealage. Label ini telah menciptakan karya eksklusif, The Pyramid Dress, sebuah gaun struktural yang berubah warna yang terinspirasi oleh gaun Anrealage yang dikenakan oleh Beyoncé dalam tur Renaissance-nya, dan desain dari koleksi HOME label tersebut.

Pengguna dapat mendekati The Pyramid Dress, bergerak di sekitarnya, dan menemukan titik-titik interaksi untuk mempelajari lebih lanjut tentang desain, kain, dan proses kreatif yang telah membuatnya.

Baca Juga: Seniman Ternama Brendan Murphy Luncurkan “Spacemen” Bitcoin melalui Ordinal!

Mereka juga dapat melihat di balik layar bersama Morinaga-san untuk mendengar lebih banyak tentang keahliannya, kolaborasi, dan masa depan fashion dalam kata-katanya sendiri.

Masa Depan Fashion: Perpaduan Digital dan Fisik

Kolaborasi SYKY dengan Anrealage di Apple Vision Pro menandai langkah pertama platform tersebut ke dalam komputasi spasial. Setelah pameran perdana, SYKY akan menghasilkan karya-karya yang lebih terkurasi dengan rumah mode terkemuka di dunia.

Pengunjung akan dapat memasuki perpanjangan digital dari studio, ruang desain, presentasi fashion, atau lingkungan ritel baru untuk memeriksa pakaian yang dirancang khusus.

SYKY akan terus mendorong apa yang mungkin terjadi di persimpangan fashion dan teknologi – sekarang dan di masa depan – untuk membawa penggemar dan kolektor lebih dekat dari sebelumnya ke dunia fashion mewah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->