Mau Jadi Warga Negara Uni Eropa? Unbound Fund Tawarkan Cara Gampang Khusus Investor Crypto!

Updated
July 26, 2024
Gambar Mau Jadi Warga Negara Uni Eropa? Unbound Fund Tawarkan Cara Gampang Khusus Investor Crypto!

Jakarta, Pintu News – Apakah kamu memiliki keinginan untuk pindah menjadi warga negara lain? Baru-baru ini, Co-founder dan CEO dari Unbound Fund, Alessandro Palombo, telah mengungkapkan cara baru bagi pemilik Bitcoin untuk menjadi warga negara Uni Eropa dengan mengajukan visa emas dari Portugal.

Gimana caranya? Simak selengkapnya di sini!

Syarat Pemegang Bitcoin untuk Jadi Warga Uni Eropa

Dalam sebuah posting di X, Palombo menyatakan bahwa dana baru ini adalah yang pertama dari jenisnya dan memungkinkan investor untuk memegang Bitcoin secara tidak langsung sambil memenuhi persyaratan untuk Program Izin Tinggal Emas Portugal.

Baca juga: Saldo Bitcoin Tetap Stabil, Kepemilikan BTC Tesla Capai $640 Juta di Kuartal 2 Tahun 2024

Program Izin Tinggal Emas Portugal adalah program izin tinggal selama lima tahun melalui investasi untuk warga negara non-Uni Eropa. Untuk memenuhi syarat, investor harus memiliki Bitcoin senilai 500.000 euro (sekitar $542.000) melalui Unbound Fund.

Lebih lanjut, Palombo menambahkan bahwa Unbound Fund menginvestasikan dananya dalam perusahaan yang tidak mencoba mengatur waktu pasar dan sebaliknya memiliki kepemilikan Bitcoin pasif 100%. Dana ini juga menginvestasikan dalam dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) BlackRock untuk perlindungan dan kemudahan penggunaan lebih lanjut.

Bitcoin Merupakan Mekanisme Keuntungan

Tidak berhenti sampai di situ, Palombo sangat menekankan penggunaan Bitcoin sebagai mekanisme untuk keuntungan timbal balik dan kebebasan mobilitas di Portugal, di mana ia dan keluarganya saat ini tinggal.

Berdasarkan laporan, harga Bitcoin mencapai puncaknya pada $68.518 pada 22 Juli 2024, menandai titik tertinggi dalam 40 hari terakhir. Akhir dari penjualan Bitcoin oleh pemerintah Jerman dan optimisme investor atas kemungkinan pengurangan suku bunga oleh Federal Reserve AS pada tahun 2024 dianggap sebagai penyebab lonjakan ini.

Premi futures Bitcoin, yang menunjukkan pandangan pedagang profesional tentang apakah Bitcoin akan melampaui $72.000, mencapai titik tertinggi dalam lima minggu. Menurut CoinGecko, pada 24 Juli 2024, harga Bitcoin turun menjadi $65.550 sebelum naik menjadi $66.404.

Palombo percaya bahwa program kewarganegaraan oleh investasi Uni Eropa adalah pilihan yang strategis dan teknis terbaik. Ia telah menerima pelanggan dan sedang dalam pembicaraan dengan tim pendukung untuk meningkatkan penawaran dana tersebut.

Baca juga: Pemerintah Thailand Bagikan Uang Digital ke 45 Juta Warga untuk Dongkrak Ekonomi

Unbound Fund Menawarkan Kewarganegaraan Uni Eropa Melalui Investasi Bitcoin

investasi bitcoin tanpa modal

Strategi investasi baru ini menyediakan perpaduan unik antara kewarganegaraan tradisional melalui investasi dengan eksposur cryptocurrency yang canggih.

Unbound Fund dirancang dengan beberapa fitur utama yang melayani keamanan dan kesederhanaan. Investor mendapat manfaat dari kepemilikan Bitcoin pasif 100%, dengan dana tersebut berinvestasi secara eksklusif dalam Bitcoin tanpa manajemen aktif.

Untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas lebih lanjut, dana tersebut juga mencakup investasi dalam ETF BlackRock. ETF ini dikenal karena keandalannya dan memberikan buffer terhadap volatilitas yang sering dikaitkan dengan cryptocurrency.

Transparansi adalah dasar dari pendekatan Unbound Fund. Dana tersebut menjalani audit reguler oleh BDO, sebuah perusahaan audit global terkemuka, memastikan bahwa semua aktivitas keuangan dan kepemilikan aset dilaporkan secara akurat.

Komitmen terhadap transparansi ini juga diperluas ke struktur biaya dana, dengan fokus pada transparansi radikal dan efisiensi modal maksimum.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Bitcoin News

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->