FLOKI Siap Meroket 25% di Agustus 2024, Tapi Ada Syaratnya!

Updated
July 29, 2024
Gambar FLOKI Siap Meroket 25% di Agustus 2024, Tapi Ada Syaratnya!

Jakarta, Pintu News – FLOKI, memecoin yang terinspirasi dari anjing peliharaan Elon Musk, mengalami penurunan nilai sebesar 20% antara 22 dan 25 Juli, dari $0,0002 menjadi $0,00016. Namun, memecoin ini telah stabil di dekat level support utama dan berpotensi untuk membalikkan kerugiannya.

Mungkinkah FLOKI Membalikkan Tren Penurunannya?

Berdasarkan alat Fibonacci retracement (kuning) yang ditempatkan antara titik tertinggi Juni dan terendah April, penurunan minggu lalu mereda di dekat level Fib 78,6% ($0,00016) dan SMA 20 hari (Simple Moving Average).

Dengan mempertahankan SMA 20 hari, FLOKI tampaknya siap untuk naik lebih tinggi dan membalikkan kerugian minggu lalu. Jika itu terjadi, potensi keuntungan 25% akan dapat dicapai jika harga mencapai target berikutnya di level Fib 61,8%. Rebound yang kuat ke level Fib 50% akan menghasilkan keuntungan pemulihan lebih dari 40%.

Baca Juga: Perang Memecoin: Bisakah BNB Chain Menjungkalkan Dominasi Solana?

Indikator Teknikal Mendukung Pemulihan

Indikator teknikal grafik harga utama mendukung prospek pemulihan yang disebutkan di atas. Arus modal FLOKI stagnan, tetapi di atas tingkat rata-rata, seperti yang ditunjukkan oleh CMF (Chaikin Money Flow).

Namun, RSI (Relative Strength Index) mengungkapkan bahwa permintaan datar pada saat penulisan. Meskipun demikian, dinamika permintaan di pasar spot dapat berubah di tengah lonjakan tingkat open interest (OI) dalam 24 jam terakhir.

Akankah Whale Menekan Pemulihan FLOKI?

Terlepas dari kemungkinan pengaturan bullish untuk FLOKI, pemulihan yang mungkin terjadi dapat menarik aksi ambil untung besar-besaran. Menurut Santiment, tiga kategori whale crypto FLOKI, terutama kelompok dengan kepemilikan lebih dari 1 juta FLOKI, telah menjual memecoin tersebut.

Hal ini dapat memberikan tekanan pada pemulihan dan menyeret FLOKI, terutama jika keputusan suku bunga The Fed minggu ini tidak mendukung sentimen pasar crypto.

Kesimpulan

Singkatnya, FLOKI tampaknya memiliki potensi naik dan kemungkinan keuntungan 20%. Namun, aksi jual whale dapat mengancam prospek pemulihan.

Baca Juga: 3 Token Crypto Mining yang Berpotensi Bikin Kamu Tajir Melintir di 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->