Capai 250 Juta Pengguna, Hamster Kombat Umumkan Update Airdrop dan Playground!

Updated
July 31, 2024
Gambar Capai 250 Juta Pengguna, Hamster Kombat Umumkan Update Airdrop dan Playground!

Jakarta, Pintu News – Hamster Kombat, game Telegram viral dengan lebih dari 250 juta pengguna, baru saja membagikan informasi terbaru.

Dalam postingan terbarunya di X, mereka menanggapi komentar yang diterima tentang bagian Playground yang baru. Simak lebih lanjut, yuk!

Klarifikasi Mengenai Airdrop dan Playground

Pertama-tama, tim di balik game ini menjelaskan kepada pengguna bahwa partisipasi dalam berbagai aktivitas akan memengaruhi jumlah token yang diterima dalam airdrop mendatang.

Namun, distribusi token itu sendiri tidak akan terpengaruh, dan semua pemain, kecuali bot, akan menerima token.

Baca juga: Dapatkan 6 Juta Koin, Ini Update Daily Cipher dan Daily Combo Hamster Kombat 31 Juli 2024!

Tim Hamster Kombat juga mengklarifikasi bahwa tidak ada bagian dari game yang wajib dimainkan. Filosofi game ini tidak memaksakan partisipasi dalam aktivitas apa pun.

Tujuan dari memperkenalkan fitur baru seperti Playground adalah untuk menyeimbangkan peluang bagi pemain lama dan baru, serta pengguna dengan gaya bermain yang berbeda untuk mendapatkan bagian token mereka.

Satu-satunya bagian wajib untuk menerima token adalah pengguna menghubungkan dompet TON mereka ke profil mereka.

Pembaruan Pendekatan Game di Bagian Playground

Selain itu, tim Hamster Kombat juga menyoroti pentingnya umpan balik pengguna, menjanjikan untuk segera memperbarui pendekatan terhadap game di bagian Playground.

Pembaruan akan mencakup perubahan fokus dari game yang sarat iklan ke game dengan gameplay yang lebih santai untuk kesenangan pengguna.

Airdrop Hamster Kombat: Sedang dalam Pengerjaan!

airdrop hamster kombat
Generated by AI

Tim di balik game Telegram populer ini juga menawarkan informasi baru tentang apa yang paling banyak ditanyakan pengguna – airdrop mereka.

Baca juga: Klaim Airdrop Layer3 Dibuka Hari Ini, Siap-siap Dapatkan Hadiah Ekstra!

Mereka melaporkan bahwa airdrop saat ini sedang dalam pengerjaan dan pengguna harus ingat bahwa ini adalah tugas teknis yang sangat kompleks untuk semua platform yang terlibat.

Hamster Kombat adalah salah satu proyek terbesar di industri game kripto dan ini berarti bahwa airdrop proyek berpotensi menjadi yang terbesar dalam sejarah. Tetapi ini juga menyiratkan potensi kelebihan beban untuk jaringan yang terlibat dalam proses tersebut.

Hamster Kombat mengatakan dalam catatan mereka bahwa mereka sangat menghargai pemain, oleh karena itu mereka ingin airdrop dilakukan dengan sempurna untuk semua orang sehingga setiap pengguna dapat menerima token.

Tim di balik game tersebut menyelesaikan pesan dengan mengatakan bahwa mereka bekerja erat dengan tim blockchain TON untuk mengembangkan solusi teknis yang paling efisien untuk airdrop.

Secara keseluruhan, Hamster Kombat terus berkembang dan berinovasi, mendengarkan masukan dari komunitasnya.

Dengan pembaruan Playground dan airdrop yang akan datang, game ini siap untuk membawa pengalaman bermain game yang lebih baik dan bermanfaat bagi para pemainnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->