Capai 300 Juta Pemain dalam 5 Bulan, Hamster Kombat Luncurkan White Paper!

Updated
July 31, 2024
Gambar Capai 300 Juta Pemain dalam 5 Bulan, Hamster Kombat Luncurkan White Paper!

Jakarta, Pintu News – Hamster Kombat (HMSTR), sebuah game clicker berbasis Telegram, telah merilis white paper pertama mereka yang menjanjikan airdrop terbesar dalam sejarah kripto.

Game yang viral ini telah menarik lebih dari 300 juta pemain dalam waktu kurang dari lima bulan sejak diluncurkan pada Maret 2024.

Tim di balik Hamster Kombat sekarang bersiap untuk meluncurkan token HMSTR mereka dengan airdrop yang dijanjikan akan menjadi yang terbesar di industri Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pengungkapan White Paper

Dalam sebuah posting di Twitter, Hamster Kombat mengumumkan peluncuran white paper mereka yang juga memperbarui roadmap di situs web mereka. White paper ini mencakup berbagai rekor dunia yang telah dicapai oleh tim serta menjelaskan potensi pendapatan dari mobile gaming.

White paper ini mengungkapkan bahwa game berbasis Telegram ini telah mengakuisisi lebih dari 300 juta pemain dalam beberapa bulan setelah peluncuran. Tim tersebut berencana untuk meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pemain membuat tim atau “squads”.

Baca Juga: Bitcoin Meroket Hampir $70.000 Setelah Pidato Trump di BTC 2024!

Pengumuman terbesar dalam white paper ini adalah rencana airdrop token HMSTR. Setelah acara pembuatan token selesai, 60% dari token HMSTR akan di-airdrop ke komunitas.

Airdrop Terbesar dalam Sejarah Kripto

roadmap hamster kombat
Situs web resmi Hamster Kombat menunjukkan bahwa utilitas token dalam game akan diluncurkan pada Juli 2024. Sumber: Hamster Kombat

Airdrop token HMSTR diharapkan menjadi yang terbesar dalam sejarah kripto. Menurut pengumuman yang dibagikan dengan Cointelegraph, 60% dari volume airdrop akan didedikasikan untuk para pemain.

Sisanya akan digunakan untuk menyediakan likuiditas pasar, kemitraan ekosistem, hadiah untuk tim, dan item lainnya.

Tidak ada informasi tambahan tentang tokenomics dari token HMSTR yang akan datang. Tim di balik Hamster Kombat menyatakan bahwa mereka tidak memiliki modal ventura atau investasi awal dalam token tersebut, yang berarti nilai token akan ditentukan murni oleh permintaan organik.

Baca Juga: Bybit Luncurkan Rupee Digital (eRupee) sebagai Metode Pembayaran INR yang Baru dan Aman!

Masa Depan Ekosistem Gaming Hamster Kombat

Selain game tap-to-earn yang viral, organisasi di balik Hamster Kombat berencana untuk menciptakan ekosistem gaming yang lebih luas.

Mereka ingin menjadi ekosistem penerbitan game yang akan memperkenalkan studio game terbaik dari berbagai ukuran kepada audiens mereka, mulai dari peluang pemasaran hingga penggunaan token dan opsi kolaborasi.

Yayasan Hamster juga bekerja untuk menciptakan beberapa aliran pendapatan baru untuk menghasilkan pendapatan yang memungkinkan mereka untuk tidak menjual token yang akan datang.

Mereka juga mungkin meluncurkan program hibah ekosistem untuk pengembang pihak ketiga di masa depan, yang akan dihitung dalam mata uang fiat untuk memastikan token tidak menghadapi tekanan penjualan tambahan.

Dengan rencana ambisius ini, Hamster Kombat berharap dapat menarik satu miliar pemain berikutnya ke dalam ekosistem kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->