M2 ADGM Luncurkan Integrasi Rekening Bank UAE, Jual Beli Aset Virtual Jadi Makin Mudah!

Updated
August 1, 2024
Gambar M2 ADGM Luncurkan Integrasi Rekening Bank UAE, Jual Beli Aset Virtual Jadi Makin Mudah!

Jakarta, Pintu News – M2 ADGM, platform perdagangan aset virtual yang diatur oleh Otoritas Pengaturan Jasa Keuangan (FSRA) di ADGM, hari ini mengumumkan cara baru yang lebih mudah bagi penduduk UEA untuk membeli dan menjual Bitcoin dan Ethereum melalui integrasi langsung dengan rekening bank mereka.

Integrasi ini menandai tonggak penting bagi aksesibilitas aset virtual di wilayah ini, serta bagi M2 ADGM, karena mereka berupaya untuk memperluas penawaran produk terbaik di lanskap yang berkembang pesat. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Cara Mudah dan Aman untuk Membeli dan Menjual Aset Virtual

Penduduk UEA sekarang dapat dengan mudah dan aman mengonversi Dirham Uni Emirat Arab (AED) menjadi BTC dan ETH – dan sebaliknya – melalui pasangan perdagangan yang terdaftar di pasar spot M2.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan dan beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan pasar, di momen penting pertumbuhan ruang aset virtual, baik di UEA maupun secara global.

M2 ADGM diatur oleh FSRA – yang terletak di ADGM – yang dianggap sebagai salah satu regulator aset virtual paling kuat di dunia.

Baca Juga: Konferensi Bitcoin Terbesar di Dunia Akan Digelar di Las Vegas pada Tahun 2025!

Jalur baru, yang memanfaatkan kekuatan dan keamanan infrastruktur perbankan yang kuat, adalah tonggak terbaru dalam upaya berkelanjutan M2 ADGM untuk membangun kepercayaan dan kepatuhan industri terkemuka dalam menyediakan penyimpanan aset virtual yang aman, dan kemampuan untuk memperdagangkan Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) dengan Dirham UEA (AED).

Meningkatkan Aksesibilitas Aset Virtual di UEA

proyek blockchain uni eropa
Sumber: Ledger Insights

Berbicara tentang penambahan tersebut, CEO M2 Stefan Kimmel mengatakan,

“Melalui integrasi yang patuh ini, penduduk UEA dapat menikmati keakraban dengan layanan perbankan mereka yang ada dan tepercaya, ditambah dengan keamanan dan fungsionalitas platform kami yang canggih – semuanya dijalankan dalam salah satu kerangka kerja peraturan terketat di dunia di mana perlindungan konsumen, teknologi, tata kelola, dan penyimpanan adalah yang terpenting. Ini adalah langkah signifikan bagi M2 ADGM saat kami berupaya untuk memperluas penawaran kami untuk wilayah MENA dan mengurangi gesekan dalam cara klien dapat menavigasi antara keuangan tradisional dan aset virtual.”

Masa Depan Aset Virtual di UEA

Integrasi rekening bank UEA baru dari M2 ADGM adalah bukti komitmen yang berkembang di wilayah tersebut untuk aset virtual. Dengan menyediakan cara yang aman dan mudah bagi penduduk untuk membeli dan menjual aset virtual, M2 ADGM membantu mendorong adopsi aset virtual di UEA.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->