Prediksi Breakout Bitcoin di Bulan September 2024, Namun Target $100.000 Diragukan?

Updated
August 1, 2024
Gambar Prediksi Breakout Bitcoin di Bulan September 2024, Namun Target $100.000 Diragukan?

Jakarta, Pintu News – Para trader Bitcoin memperkirakan adanya pergerakan harga yang signifikan pada bulan September, namun banyak yang masih ragu apakah Bitcoin akan mencapai angka $100.000 yang telah lama ditunggu-tunggu sebelum akhir 2024. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Optimisme untuk Lonjakan di Bulan September

Trader crypto anonim, Rekt Capital, mengatakan kepada 483.800 pengikutnya di Twitter pada 30 Juli bahwa Bitcoin masih berada di jalur untuk mengalami lonjakan harga di bulan September.

Rekt menjelaskan bahwa meskipun Bitcoin gagal menembus batas re-akumulasi dalam 100 hari setelah halving Bitcoin pada bulan April, lonjakan harga tersebut selalu tidak mungkin terjadi.

Baca Juga: 4 Next Big Crypto Agustus 2024: ARB, XRP, ONDO, dan ADA

Pada 29 Juli, tepat 100 hari setelah halving, Bitcoin diperdagangkan hanya 2,11% lebih tinggi pada $66.343, menurut data dari CoinMarketCap. Saat ini, harganya sedikit di bawah angka tersebut pada $66.283.

Prediksi $100.000 Lebih Mungkin di 2025

Beberapa trader percaya bahwa Bitcoin lebih mungkin menembus angka $100.000 pada tahun 2025 daripada pada tahun 2024, seperti yang diprediksi sebelumnya. Trader crypto anonim, Daan Crypto Trades, mengatakan kepada Cointelegraph bahwa grafik Bitcoin pada jangka waktu yang lebih panjang terlihat bagus.

Dia menggemakan pandangan yang sama dengan pendiri firma riset crypto Reflexivity Research, Will Clemente, yang mengomentari bahwa “grafik kuartalan Bitcoin terlihat luar biasa” dalam sebuah postingan di Twitter pada 30 Juli.

Daan Crypto Trades menambahkan bahwa angka enam digit mungkin terlalu dini untuk tahun ini, tetapi dia cukup yakin bahwa kita akan melihatnya di suatu tempat pada tahun 2025. Dia mengutip kondisi makroekonomi yang positif sebagai alasan utamanya.

Baca Juga: Konferensi Bitcoin Terbesar di Dunia Akan Digelar di Las Vegas pada Tahun 2025!

Tantangan Jangka Pendek

Dalam jangka pendek, Daan Crypto Trades mengatakan bahwa dia mengincar kisaran $70.000 hingga $74.000, “yang telah melihat banyak penolakan dalam beberapa bulan terakhir.” Dia mencurigai bahwa kita akan melihat ekspansi harga yang cepat begitu BTC dapat menembus kisaran harga tersebut.

Pendiri Quantum Economics, Mati Greenspan, menjelaskan kepada Cointelegraph bahwa grafik menunjukkan kisaran yang jelas antara $55.000 dan $73.000, yang telah dimainkan sejak Maret. Saat ini, Bitcoin sedang menguji batas atas dari kisaran tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->