Pintu Hadirkan 3 Fitur Baru, Trading Crypto Jadi Lebih Mudah dan Praktis!

Updated
October 9, 2024
• Waktu baca 3 Menit
Gambar Pintu Hadirkan 3 Fitur Baru, Trading Crypto Jadi Lebih Mudah dan Praktis!
Reading Time: 3 minutes

Hi Teman Pintu,

Untuk terus memberikan pengalaman trading yang lebih mudah dan menyenangkan, kini Pintu menghadirkan 3 fitur baru yang menarik dan wajib kamu coba nih! Dengan fitur-fitur terbaru, kamu berkesempatan untuk request token favorit kamu sekaligus mengetahui token-token apa saja yang akan listing di Pintu. Tidak hanya itu, Pintu juga menyediakan fitur market category yang pastinya memudahkan kamu untuk mencari dan memantau performa token-token sesuai kategori.

Menarik, bukan? Simak dan telusuri 3 fitur baru dari Pintu selengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Request Token Listing

Melalui fitur Request Token Listing, pengguna dapat mengajukan permintaan untuk listing token melalui halaman Market di aplikasi Pintu.

Terdapat dua cara untuk melakukannya:

  • Ketika pengguna mencari aset melalui kolom pencarian dan aset tersebut tidak ditemukan, pengguna dapat mengajukan permintaan untuk listing token tersebut.
  • Pada bagian akhir daftar token, pengguna juga memiliki opsi untuk mengajukan permintaan listing token.
  • Pengguna hanya dapat mengajukan 2 permintaan token per hari (24 jam).
  • Setelah pengguna mengajukan request token, tim Pintu akan melakukan proses review terlebih dahulu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. Upcoming Listing

Tim Pintu akan memberitahukan pengguna mengenai token listing yang akan datang. Informasi ini dapat diakses di bagian bawah halaman Market atau pada akhir daftar token.

3. Market Category

Pengguna dapat melihat kinerja aset berdasarkan kategori.

  • Kategori aset dapat dilihat di bagian atas halaman Market.
  • Setiap kategori, termasuk kategori yang tertera di bagian atas halaman Market, dapat diklik dan akan mengarahkan pengguna ke halaman Kategori Aset, misalnya: Kategori DeFi.
  • Fitur ini dirancang untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dengan aplikasi Pintu, mendorong aktivitas trading yang lebih banyak, serta memfasilitasi tim Pintu untuk mengetahui aset yang diminati pengguna secara lebih cepat.

Dengan hadirnya ketiga fitur baru ini—Request Token Listing, Upcoming Listing, dan Market Category—Pintu semakin berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam aktivitas trading kamu.

Segera manfaatkan fitur terbaru ini. Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga! Rasakan kemudahan trading yang lebih praktis dan efisien!

Jika Teman Pintu memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui [email protected] atau Live Chat pada aplikasi Pintu.

3 Fitur Baru Pintu

Kamu bisa cek video di bawah ini untuk melihat detail 3 fitur baru Pintu:

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->