Weekend Seru! Benefit Tiap Minggu dengan Staking PTU, Edisi Bulan Februari

Updated
January 31, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Weekend Seru! Benefit Tiap Minggu dengan Staking PTU, Edisi Bulan Februari
Reading Time: 2 minutes

Halo teman-teman Pintu, di bulan Februari ini, Pintu akan kembali bagi-bagi benefit spesial untuk kamu para PTU stakers. Ada banyak benefit baru yang beda dari bulan kemarin, lho. Penasaran? Yuk, langsung simak di bawah!

Mengenai Benefit PTU Staking

PTU staking adalah fitur yang memungkinkan kamu (”PTU stakers”) untuk memperoleh berbagai imbalan dengan “mengunci” aset PTU kamu di Pintu.

Kini, sudah ada 6 benefit PTU staking yang bisa kamu peroleh, mulai dari bonus APR, gratis tarik rupiah dan masih banyak lagi.

Bulan Januari lalu, Pintu menawarkan PTU stakers hadiah tiket nonton XXI Premiere, voucher MAP, voucher Garuda, dan voucher Samsung gratis!

Nah untuk bulan Februari ini, Pintu mau bagi-bagi 4 benefit PTU staking ekstra khusus yang berlaku di bulan ini! Apa sajakah kira-kira PTU benefit tersebut? Berikut daftar lengkapnya.

Tiket XXI Premiere (Minggu 1)

Kategori: Entertainment

Total Tiket Gratis: 150

Tanggal pengiriman form: 3 Februari 2023

Buat kamu yang hobi nonton di bioskop, PTU staking benefit yang satu ini cocok buat kamu, nih! Di bulan ini, Pintu akan membagikan 150 tiket XXI Premiere gratis yang dibagikan kepada PTU stakers.

Kerennya lagi, satu orang bisa mendapatkan hingga 10 tiket gratis/bulan, tergantung dari jumlah PTU yang kamu staking. Semakin tinggi level PTU staking kamu, maka semakin banyak pula tiket XXI Premiere yang bisa kamu dapatkan.

Syarat dan ketentuan lengkap mengenai benefit ini bisa kamu cek di laman ini.

Valentine’s Day Special Dinner (Minggu 2)

Kategori: Experience

Total Tiket Gratis: 10

Tanggal pengiriman form: 10 Februari 2023

Bulan kasih sayang telah tiba! Ayo ajak pasangan atau orang tersayang kamu untuk makan malam mewah tak terlupakan dengan memanfaatkan hadiah Valentine’s Day Special Dinner dari Pintu khusus untuk 10 PTU stakers beruntung!

Voucher MAP (Minggu 3)

Kategori: Retail & Dining

Total Tiket Gratis: 100

Tanggal pengiriman form: 17 Februari 2023

Bukan hanya tiket bioskop gratis, PTU stakers juga berkesempatan memperoleh voucher MAP senilai Rp100.000 hingga Rp500.000 dari Pintu untuk kamu gunakan di berbagai gerai-gerai partner MAP di bidang fashion, olahraga, travel dan banyak lagi. Voucher ini berlaku hingga 1 Desember 2024, lho!

Simak syarat dan ketentuan lengkap mengenai cara mendapatkan benefit voucher MAP di sini.

Yacht Gathering (Minggu 4)

Kategori: Event Gathering

Total Tiket Gratis: 20

Tanggal pengiriman form: 24 Februari 2023

Sebagai bagian dari PTU staking benefit edisi Februari 2023, Pintu akan memberikan kamu akses menghadiri Pintu Yacht Gathering yang akan diadakan di Jakarta Utara.

Acara Pintu Yacht Gathering ini akan diramaikan dengan berbagai diskusi seru seputar perkembangan dunia crypto, games menarik, pembagian hadiah, dan masih banyak lagi!

Mekanisme Umum

Lalu, bagaimana cara mendapatkan benefitbenefit tersebut? Berikut merupakan skema umumnya.

  • Pintu akan mengirimkan e-mail khusus yang berisikan Google form ke alamat email PTU stakers
  • PTU stakers bisa mengisi form tersebut
  • PTU stakers terpilih yang mengisi form sebelum kuota bulanan habis akan memperoleh voucher/tiket gratis

Menarik banget bukan benefitbenefit-nya? Karena jumlah kuota terbatas, pastikan untuk mengecek e-mail kamu sesuai dengan tanggal-tanggal spesifik dari tiap benefit sesuai yang kami telah sebutkan di atas, ya.

Kira-kira Ada Kejutan Apalagi dari Pintu di Bulan Berikutnya?

Pintu selalu berusaha memberikan berbagai benefit yang unik untuk kamu para PTU stakers. Jangan lupa untuk naikan level PTU kamu untuk memastikan kamu bisa mendapatkan benefit yang lebih banyak lagi!

Kejutan apa yang akan kami bagikan di bulan berikutnya? Follow dan pantau terus channel-channel Pintu supaya kamu tidak ketinggalan infonya, ya!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->