Daftar & KYC di Pintu, Dapatkan Reward Bitcoin Hingga Rp75k

Updated
April 28, 2022
• Waktu baca 3 Menit
Gambar Daftar & KYC di Pintu, Dapatkan Reward Bitcoin Hingga Rp75k
Reading Time: 3 minutes

Hi Teman Pintu! Ada promo menarik untuk pengguna baru aplikasi Pintu. Dapatkan bonus crypto hingga Rp75.000 dalam Bitcoin. Untuk pengguna baru yang melakukan KYC dan verifikasi akun bank akan mendapatkan Rp50,000 dan tambahan Rp25,000 bagi yang melanjutkan deposit melalui OVO pada selama periode promo. S&K berlaku. Promo hanya berlaku untuk pengguna baru yang melakukan KYC dan verifikasi akun bank pada selama periode promo. Yuk, baca syarat dan ketentuan promo selengkapnya di bawah ini.

Bonus Bitcoin Senilai Rp50.000

  1. Menyelesaikan registrasi, KYC dan verifikasi akun bank selama periode promo dari tanggal 1-15 Mei 2022
  2. Bonus Bitcoin sebesar Rp50.000 akan diberikan kepada 1,000 pengguna beruntung per hari, yang dipilih secara acak oleh sistem Pintu
  3. Periode promo yaitu 1-15 Mei 2022.
  4. Pemenang akan diumumkan H+1 setiap hari di IG Story akun resmi Pintu @pintu_id (tidak termasuk akhir pekan dan hari libur nasional).
  5. Hadiah akan didistribusikan paling lambat 72 jam setelah kamu melakukan ketentuan di atas. Hadiah hanya akan didistribusikan selama hari kerja (Senin-Jumat), tidak termasuk akhir pekan dan hari libur nasional.
  6. Khusus kepada pemenang selama libur lebaran (tanggal 1-8 Mei 2022), pemenang akan diumumkan tanggal 9 Mei dan hadiah akan didistribusikan paling lambat tanggal 10 Mei 2022.

Extra Bonus Bitcoin Senilai Rp25.000 dengan Deposit Menggunakan OVO

Dapatkan juga tambahan bonus Bitcoin senilai Rp25.000 jika kamu melakukan deposit/top-up menggunakan metode pembayaran OVO. Cek syarat dan ketentuannya di sini.

Syarat dan Ketentuan Umum Promo Pintu

  1. Pengguna telah menyelesaikan KYC (Verifikasi Identitas) dan Verifikasi Rekening Bank di Pintu.
  2. Promo ini hanya berlaku untuk 1 pengguna = 1 device (handphone) = 1 email = 1 nomor handphone = 1 kartu identitas untuk KYC (KTP untuk WNI atau Passport dan KITAS/KITAP untuk WNA).
  3. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo Pintu lainnya.
  4. Keputusan pemenang oleh Pintu tidak dapat diganggu gugat.
  5. Apabila pengguna menerima hadiah, kemudian hadiah tersebut dikirim kembali ke Tim Pintu, maka hadiah tersebut tidak bisa diklaim lagi.
  6. Device id harus terdeteksi di sistem Pintu
  7. Pendistribusian hadiah dapat terkendala dikarenakan pandemi Covid-19 ataupun keadaan kahar lainnya. Pintu akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendistribusikan hadiah sesuai dengan ketentuan syarat dan ketentuan ini.
  8. Pintu berhak menolak pendistribusian hadiah kepada pengguna apabila Pintu mencurigai atau telah membuktikan pengguna yang berlaku curang, menyalahgunakan promo, atau melanggar syarat dan ketentuan ini ataupun regulasi yang berlaku.
  9. Pintu tidak akan memberikan hadiah pada akun bodong, palsu, atau hasil duplikasi. Duplikasi atau pemalsuan akun akan menyebabkan pemilik akun didiskualifikasi. Pintu memiliki hak untuk memberikan sanksi lainnya apabila pengguna terbukti melakukan pemalsuan tersebut.
  10. Dengan mengakses, berpartisipasi dan/atau menggunakan Pintu, Anda sebagai pengguna setuju untuk tunduk dan terikat pada syarat dan ketentuan ini dan Anda menyetujui bahwa syarat dan ketentuan ini merupakan perjanjian yang mengikat secara hukum antara anda dan Pintu. Apabila Anda tidak menyetujui syarat dan ketentuan ini, maka Anda dapat berhenti mengakses, berpartisipasi dan/atau menggunakan Pintu atau promo ini.
  11. Pintu dapat merubah sebagian atau seluruh ketentuan sebagaimana terdapat dalam syarat dan ketentuan ini dengan cara menyampaikan pemberitahuan melalui aplikasi atau website Pintu atau dengan metode lain sebagaimana ditentukan oleh Pintu, yang mana perubahan tersebut akan berlaku pada tanggal yang Pintu tentukan.
  12. Anda mengakui dan menyetujui bahwa apabila dikemudian hari Anda tidak memenuhi syarat dan ketentuan ini, syarat dan ketentuan Pintu dan/atau kebijakan privasi Pintu dalam aplikasi Pintu ataupun Pintu mencurigai atau menentukan bahwa Anda terindikasi terlibat dalam aktivitas penipuan atau penyalahgunaan yang dapat merugikan pengguna lain, Pintu atau pihak ketiga lainnya, maka Pintu, atas diskresi tunggalnya yang tidak dapat diganggu gugat, dapat melakukan hal-hal yang Pintu anggap perlu termasuk, namun tidak terbatas pada, menahan segala keuntungan atau penghasilan apapun, meminta ganti kerugian, penangguhan sementara, penghentian akses, pembatasan akses, penghapusan akun dan pelarangan untuk menggunakan layanan Pintu dalam bentuk apapun.
  13. Dengan tidak mengurangi substansi ketentuan lain dalam syarat dan ketentuan ini dan sepanjang diperbolehkan oleh ketentuan hukum yang berlaku, Anda menyetujui dan memahami bahwa nilai tanggung jawab Pintu atas kerugian atau kerusakan yang timbul sehubungan dengan promo adalah terbatas sebesar Rp500.000.
  14. Anda mengakui dan menyetujui bahwa Anda akan melindungi, mengganti kerugian, dan membebaskan Pintu beserta setiap direktur, petugas, karyawan dan/atau afiliasinya sepenuhnya dari dan terhadap seluruh klaim, kerugian, kewajiban, biaya dan pengeluaran yang dapat dialami atau diderita oleh Pintu atau yang dapat diajukan terhadap Pintu yang timbul, secara langsung atau tidak langsung, dari atau sehubungan dengan setiap kegagalan Anda dalam mematuhi syarat dan ketentuan ini, syarat dan ketentuan Pintu serta kebijakan privasi Pintu yang tersedia di aplikasi Pintu dan/atau dalam memenuhi kewajibannya peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  15. Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Setiap perselisihan sehubungan dengan syarat dan ketentuan ini akan diselesaikan secara musyarawah dalam jangka waktu 30 hari. Apabila musyarawarah tersebut tidak dapat mencapai kesepakatan, maka para pihak setuju untuk menyelesaikan perselisihan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Catatan: nilai crypto dapat berubah saat kamu menerima hadiah karena volatilitas harga.

Disclaimer: Investasi cryptocurrency merupakan kegiatan yang memiliki risiko tinggi. Pintu tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung, atau konsekuensial sebagai akibat dari kegiatan investasi/trading. Harap berinvestasi dengan bijak.

Cornelia Lyman
Author
Cornelia Lyman
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->