Kirim/Terima Crypto Lebih Cepat & Hemat dengan Jaringan Arbitrum dan Optimism di Pintu!

Updated
November 15, 2023
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Kirim/Terima Crypto Lebih Cepat & Hemat dengan Jaringan Arbitrum dan Optimism di Pintu!
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu!

Ada kabar gembira nih buat kamu! Dalam upaya untuk terus meningkatkan pengalaman tradingmu, tim Pintu telah melakukan penambahan jaringan baru di beberapa token untuk kirim/terima crypto di platform Pintu, di antaranya yakni:

  • Arbitrum (ARB) di jaringan Arbitrum
  • Optimism (OP) di jaringan Optimism
  • USDT di jaringan Arbitrum
  • USDT di jaringan Optimism

Bagi yang belum familiar, jaringan Optimism dan Arbitrum adalah jaringan layer-2 yang terintegrasi dengan Ethereum. Jaringan-jaringan ini menawarkan kecepatan transaksi yang lebih cepat dan biaya yang lebih terjangkau, sambil mempertahankan keamanan yang disediakan oleh infrastruktur Ethereum.

Dengan integrasi ini, pengguna Pintu kini dapat melakukan kirim/terima crypto dengan lebih cepat dan biaya yang jauh lebih hemat.

Untuk memulai, kamu bisa mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara menerima crypto dari wallet lain dan cara mengirim aset crypto ke wallet lain di laman tersebut.

Sekarang, biaya transaksi yang tinggi bukan lagi penghalang untuk trading atau berinvestasi dalam cryptocurrency! Ayo, download aplikasi Pintu sekarang juga dan mulailah petualanganmu di dunia investasi crypto!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->