Pintu Hadirkan Kampanye “Aplikasi Crypto untuk Semua”, Kolaborasi dengan Agensi Kreatif Pantarei 

Updated
October 28, 2021
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Hadirkan Kampanye “Aplikasi Crypto untuk Semua”, Kolaborasi dengan Agensi Kreatif Pantarei 
Reading Time: 2 minutes

PT Pintu Kemana Saja (Pintu), pemimpin platform jual beli dan investasi cryptocurrency berbasis mobile pertama di Indonesia, berkolaborasi dengan agensi kreatif ternama Pantarei, hadirkan kampanye “Aplikasi Crypto untuk Semua”. Kampanye ini sejalan dengan misi perusahaan untuk membuka akses seluas-luasnya dan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia berinvestasi cryptocurrency melalui aplikasi Pintu. 

Timothius Martin, Chief Marketing Officer Pintu menegaskan komitmen perusahaan dalam mewujudkan misi melalui kampanye ini, “Lewat kampanye “Aplikasi Crypto untuk Semua”, kami ingin membangkitkan kesadaran publik tentang betapa mudah dan aman berinvestasi crypto melalui aplikasi Pintu. Tidak hanya cocok bagi investor berpengalaman, namun juga bagi pemula atau bahkan mereka yang baru mau masuk ke dunia investasi. Karena investor kripto di Indonesia terus mengalami pertumbuhan positif.” 

Belakangan ini, investasi aset crypto sendiri memang sedang hangat diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Kementerian Perdagangan (Kemendag) bahkan mencatat jumlah investor crypto di Indonesia per Juli 2021 lalu yang telah mencapai 7,4 juta orang dan melampaui jumlah investor pasar modal yang hanya berada di angka 4,5 juta orang per Februari 2021 lalu. Meskipun begitu, jumlah investor crypto Indonesia nyatanya hanya meliputi sekitar 2,6 persen dari total penduduk di Indonesia. Sayangnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang melihat investasi crypto sebagai sesuatu yang rumit dan sulit untuk dilakukan.

“Melihat pertumbuhan positif tersebut dan masih terbukanya peluang bagi masyarakat yang belum berinvestasi kripto, Pintu hadir menjawab keresahan masyarakat yang ingin berinvestasi dengan menawarkan berbagai fitur yang simple, aman, dan tanpa ribet. Pintu juga menghadirkan berbagai koin kripto yang diminati oleh masyarakat.” ujar Timo.

Senada dengan hal tersebut, Surya Asikin, Chief Executive Officer Pantarei menilai, Pintu menawarkan kemudahan dalam berinvestasi, “Pintu dilengkapi fitur keamanan dan tampilan user-friendly, dan memastikan bahwa investasi crypto dapat dilakukan oleh semua orang. Kami sendiri sangat antusias dapat terlibat dalam mendukung masyarakat Indonesia agar bisa berinvestasi di crypto secara mudah dan penuh percaya diri. Saya sangat antusias terhadap teknologi dan investasi crypto yang diharapkan bisa menjangkau masyarakat Indonesia secara lebih luas lagi melalui kolaborasi Pintu dengan Pantarei.”

Hasil kolaborasi antara Pintu dan Pantarei sudah bisa ditemukan masyarakat di berbagai media, mulai dari video digital hingga reklame yang tersebar di penjuru ibukota. 

“Kampanye “Aplikasi Crypto untuk Semua” memiliki pendekatan kreatif dan unik. Melalui kampanye ini, Pintu dan Pantarei ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari investor berpengalaman, pemula hingga mahasiswa sekalipun dengan berbagai preferensi risiko investasi untuk bisa bergabung bersama Pintu dalam rangka mewujudkan misi perusahaan, yaitu untuk memberikan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi cryptocurrency melalui aplikasi Pintu.” tutup Timo.

***

Pintu adalah platform trading aset crypto pertama di Indonesia yang berfokus pada tampilan mobile. Kami berfokus memperdagangkan sejumlah aset crypto di Indonesia yang telah terdaftar resmi di BAPPEBTI, Kementerian Perdagangan Indonesia. Tujuan kami adalah untuk membantu aset crypto  lebih mudah diakses siapapun serta menjembatani Rupiah dan dunia crypto. Pintu berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual

***

Didirikan pada tahun 2004, Pantarei adalah salah satu agensi independen terkemuka di Indonesia. Berpegang pada prinsip “Made of Indonesia”, Pantarei selalu menyertakan nilai-nilai tersebut dengan cara yang kreatif pada karya-karya mereka. 

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->