Kemudahan Transaksi On/Off Ramp Crypto dengan IDRT!

Updated
August 30, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Kemudahan Transaksi On/Off Ramp Crypto dengan IDRT!
Reading Time: 2 minutes

Halo, Teman Pintu! Dalam dunia investasi dan trading crypto, kemudahan proses on-ramp dan off-ramp crypto menjadi salah satu hal yang sangat penting. Di Pintu, proses on-ramp dan off-ramp crypto dapat dilakukan secara sederhana dan cepat melalui IDRT. On-ramp crypto mengacu pada proses penukaran mata uang fiat (seperti Rupiah) dengan cryptocurrency. Sedangkan, off-ramp crypto mengacu pada proses penukaran cryptocurrency dengan mata uang fiat.

Lalu, apa itu IDRT, bagaimana kelebihan dan fungsinya dalam aktivitas investasi maupun trading crypto kamu? Simak selengkapnya di bawah ini!

Apa Itu IDRT?

Rupiah Token (IDRT) adalah aset crypto pertama yang dirancang untuk memiliki nilai yang sama dengan Rupiah Indonesia. IDRT adalah stablecoin atau aset crypto yang didukung 1:1 dengan aset lain yang nilainya relatif stabil, seperti mata uang fiat yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Rupiah Token (IDRT) membantu kamu untuk menggunakan Rupiah di atas blockchain Ethereum dan Binance Chain tanpa biaya! Kamu dapat menggunakan IDRT untuk diperdagangkan di Bursa Kripto rekanan kami.

Beberapa Kelebihan dan Manfaat IDRT

IDRT memberikan solusi untuk kebutuhan trading crypto kamu karena dapat diperdagangkan dengan mudah di mana saja, dengan nilai yang stabil. Berikut beberapa manfaat dari IDRT:

  1. Menghubungkan Rupiah dengan ekosistem crypto, memungkinkan kamu untuk melakukan aktivitas trading atau investasi berbagai aset crypto secara mudah.
  2. Konversi Rupiah ke IDRT, maupun sebaliknya berlangsung secara instan dan aman.
  3. Setelah melakukan deposit di Pintu, Rupiah kamu akan otomatis dikonversi ke IDRT dengan nilai 1:1. Proses deposit di Pintu didukung oleh berbagai metode pembayaran mulai dari Transfer Antarbank, QRIS hingga berbagai E-Wallet (LinkAja, ShopeePay, OVO, GoPay, JeniusPay, DANA)
  4. IDRT memiliki ekosistem yang besar, dapat digunakan di berbagai exchange crypto, salah satunya di Pintu. Pintu menawarkan platform on/off ramping yang efisien untuk transaksi IDRT yang bisa digunakan dengan mudah oleh para pengguna.

Ekosistem IDRT

Berikut adalah beberapa exchanges dan wallet crypto, di mana kamu bisa bertransaksi dengan IDRT:

Exchanges CryptoWallet Crypto
PintuMetaMask
BinanceMyEtherWallet
UniswapCurv
PancakeswapOpera Wallet
1InchBitGo
Alchemy PayTrust Wallet
ECXXCoinhako
DDEXArgent
Matcha Ledger
Changelly

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan oleh IDRT, tidak ada alasan lagi untuk kamu ragu dalam bertransaksi crypto. Pintu, sebagai platform terdepan, siap mendukung setiap langkahmu dalam dunia crypto dengan menyediakan akses mudah ke IDRT.

Jadi, tunggu apalagi? Mulailah pengalaman trading dan investasi crypto yang lebih nyaman dan mudah lewat IDRT!

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->