Listing Token Baru di Pintu: ALICE dan XTZ

Updated
October 16, 2021
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Listing Token Baru di Pintu: ALICE dan XTZ
Reading Time: 2 minutes

Halo teman-teman, Pintu telah kembali melakukan listing dua token baru, yaitu My Neighbor Alice (ALICE) dan Tezos (XTZ). Kini, kedua token tersebut sudah bisa diperdagangkan lewat aplikasi Pintu. Buat kamu yang masih belum terlalu mengenal kedua token tersebut, yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Listing Token ALICE dan XTZ di Pintu

ALICE dan XTZ telah listing di Pintu, namun terdapat beberapa catatan yang harus teman-teman Pintu perhatikan, nih!

  • ALICE dan XTZ sudah bisa diperjualbelikan di aplikasi Pintu teman-teman.
  • ALICE bisa dikirim/diterima ke dompet Pintu dan dompet lainnya seperti token-token di Pintu pada umumnya.
  • XTZ bisa dikirim/diterima dari dan ke sesama pengguna dompet Pintu dengan syarat aplikasi telah di-update ke versi terbaru (v3.5.2 keatas)
  • XTZ belum bisa dikirim/diterima dari dan ke dompet selain Pintu. Akan tetapi, fitur ini akan tersedia di Pintu sekitar akhir tahun 2021 dan akan diinformasikan lebih lanjut oleh tim kami.

Apa itu My Neighbor Alice (ALICE)?

My Neighbor Alice adalah game multiplayer farm building yang memanfaatkan teknologi blockchain. Di sini, pemain bisa memiliki pulau virtual mereka sendiri, mengoleksi dan membuat berbagai item-item menarik yang dapat diperjualbelikan di NFT marketplace.

ALICE adalah mata uang digital asli di dalam game My Neighbor Alice. Pemegang token bisa menggunakan token ini untuk membeli item game, memperoleh imbalan dari staking, serta terlibat dalam voting untuk pengembangan game itu sendiri.

Cek selengkapnya mengenai ALICE di sini.

Apa itu Tezos (XTZ)?

Tezos adalah jaringan blockchain yang menggunakan sistem Proof-of-Stake. Salah satu keunikan Tezos adalah adanya sistem Self-Amendment, di mana pembaharuan jaringan bisa dilakukan tanpa perlu adanya hard fork. Dengan adanya karakteristik unik ini, Tezos dianggap bisa beradaptasi dengan mudah terhadap perubahan regulasi dan perkembangan teknologi.

Sementara itu, XTZ adalah native token dari jaringan Tezos. Pemegang token yang memiliki lebih dari 8,000 XTZ bisa terlibat dalam proses “baking” dan “endorsing”. Baking adalah istilah penambahan blok baru pada jaringan Tezos. Sementara Endorsing adalah tindakan verifikasi atau persetujuan penambahan blok baru yang dilakukan oleh Baker.

Cek selengkapnya mengenai XTZ di sini.

Nah, itu dia penjelasan singkat mengenai token ALICE dan XTZ. Untuk teman-teman yang tertarik melakukan investasi, trading, maupun bertransaksi dengan menggunakan kedua token tersebut, download Pintu sekarang!

Cornelia Lyman
Author
Cornelia Lyman
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Lihat Artikel Lainnya ->
Mulai Investasi Sekarang
Daftar dalam hitungan menit, langsung mulai investasi.
tampilan aplikasi pintu crypto
Alamat Perusahaan
Kantor Pusat
The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Operasional & Customer Support
Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia
Terdaftar dan Diawasi
Lisensi aplikasi pintu menkominfo dan bappebti
Foundations/Reg-license/ISO27001
Lisensi ISO
© 2021 PT. Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.
Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.
Pintu App Logo
Pintu App
The Easiest way to Trade Bitcoin and other Cryptos
10K+