Listing Token Baru di Pintu: PERP dan FTT

Updated
September 20, 2021
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Listing Token Baru di Pintu: PERP dan FTT
Reading Time: < 1 minute

Yeay, ada kabar gembira lagi nih buat kamu pengguna setia Pintu! Untuk memberikan aset crypto yang lebih bervariasi bagi pengguna, Pintu akan melakukan listing 2 token baru lagi, yaitu FTX Token (FTT) dan Perpetual Protocol (PERP). Kedua token tersebut sudah bisa diperdagangkan di aplikasi Pintu kamu masing-masing mulai tanggal 20 September 2021.

Nah, untuk kamu yang ingin tau lebih lanjut mengenai kedua token tersebut, simak penjelasan lengkapnya di bawahi ini!

FTX Token (FTT)

FTX Token (FTT) adalah token exchange pada ekosistem FTX yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon dan memperoleh keuntungan dari staking di FTX.

Dilansir dari laman resmi FTX, per 16 September 2021, terdapat 174.938.387 FTT yang beredar, dengan total supply mencapai 336.645.797 FTT, dan total market cap sebesar $12.117.846.149.

Cek selengkapnya mengenai FTT di sini.

Perpetual Protocol (PERP)

Perpetual Protocol (PERP) adalah utility token yang dikeluarkan oleh Perpetual DAO. Fungsi PERP adalah untuk memfasilitasi proses tata kelola protokol sekaligus memberikan imbalan kepada pemegang token tersebut melalui proses staking.

Total supply token PERP adalah 150.000.000, di mana kemungkinan terjadinya peningkatan supply token sangatlah kecil.

Cek selengkapnya mengenai PERP di sini.

Nah, itu dia penjelasan singkat mengenai FTT dan PERP, dua token baru di Pintu. Untuk kamu yang tertarik memperdagangkan kedua token tersebut, download Pintu sekarang!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->