People in Crypto: Maisie Williams Putuskan untuk Beli Bitcoin
Reading Time: 2 minutes

Bitcoin memang sedang menunjukkan popularitasnya terutama di ranah selebriti. Banyak artis yang akhirnya memutuskan membeli Bitcoin sebagai alat investasi mereka. Baru-baru ini Maisie Williams aka Arya Stark di Game of Thrones pada waktu lalu meminta saran di Twitter mengenai rencana investasinya. Ia membuka poll dengan pertanyaan “should I go long on Bitcoin?”  Tweetnya tersebut langsung di-vote hampir 900,000 orang.

Baca Juga: Tembus $18,000! Apakah BTC Akan Ulang Rekor $19,000 di 2017?

Ditanggapi oleh Elon Musk

Jagoan Game of Thrones tersebut langsung meraih banyak tanggapan mengenai Bitcoin. Tanggapannya pun sangat beragam, ada yang menyarankan agar ia menjadi Bitcoin hodler. Namun, banyak juga orang yang masih skeptis dengan Bitcoin menyarankan Maisie untuk tidak ikut-ikutan dalam dunia kripto. Total vote pada pilihan NO pun total ada 53,6%. Meskipun demikian, banyak juga yang mendorong Maisie untuk mempelajari Bitcoin dengan baik sebelum memilih jenis investasi itu.

Salah satu komentar datang dari CEO Spacex dan Tesla, Elon Musk. Melihat tweet si artis muda itu, Elon langsung membalas dengan “toss Bitcoin to your witcher”. Balasan Elon ini merupakan refrensi ke lagu “Toss a Coin to Your Withcer” dari film seri The Withcer di Netflix.

Maisie Williams Memutuskan Beli Bitcoin

Artis berumur 23 tahun yang telah membintangi 29 judul film dan seri ini akhirnya memutuskan untuk membeli Bitcoin. Meskipun hasil voting menunjukkan ketidaksetujuan Maisie membeli Bitcoin. Beberapa saat setelah polling twitter itu, Maise kemudian memposting tweet “Thank you for the advice, I bought some anyway”.

Akhirnya Maisie Williams resmi menjadi salah satu selebriti yang memiliki aset Bitcoin. Ketertarikan Maisie pada Bitcoin pun juga ditanggapi oleh CEO Microstrategy, Michael Saylor yang beranggapan Bitcoin merupakan aset yang resiko yang layak diambil. Saylor mengatakan: “Three things I see: Maisie Williams is wiser than most professional investors, 45.6% of her fans know the answer, & only .1% of the money has figured this out and moved onto the bitcoin monetary network. Bitcoin is a risk worth taking.”

Baca Juga: People in Crypto: Mengenal Vitalik Butterin Sosok Muda di Balik Ethereum

Momentum Maisie bergabung ke dunia Bitcoin merupakan waktu yang pas. Pasalnya harga Bitcoin yang baru-baru ini menyentuh $18,000.

Itu dia People in Crypto untuk minggu ini. Kamu ingin mencoba Bitcoin seperti Maisie? Download Pintu dan kamu bisa mulai invetasi dengan Rp 55,000. Yuk download sekarang!

Loading...