Nabung Kusama (KSM), Hingga 7% APY di Pintu Earn

Updated
March 26, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Nabung Kusama (KSM), Hingga 7% APY di Pintu Earn
Reading Time: 2 minutes

Mau tau gimana caranya dapetin keuntungan maksimal dari investasi crypto? Ada nih fitur keren dari Pintu Earn yang lagi hits banget di kalangan para investor. Kenapa? Karena fitur ini bisa bantu kita buat nambah-nambahin potensi pertumbuhan aset crypto kita.

Pilihan di Pintu Earn ada dua, yaitu Flexi Earn dan Locked Earn (yang ada pilihan 30 Hari dan 90 Hari). Gak cuma itu, ada banyak pilihan token yang bisa kamu coba, salah satunya Kusama (KSM).

Yang bikin makin semangat, kalau pake Flexi Earn KSM, kamu bisa dapetin bunga tahunan hingga 5%. Tapi kalau pilih Locked Earn ADA selama 30 hari, bunganya hingga 6,5% lho! Dan kalau 90 hari? Bunganya bisa tembus hingga 7%!

Bingung bedanya Flexi Earn sama Locked Earn? Atau mau tau gimana caranya dapetin keuntungan dari KSM? Dari mulai deposit KSM sampe staking KSM, yuk simak langkah-langkahnya berikut ini agar makin paham!

Apa Perbedaan Flexi Earn dan Locked Earn?

Apa perbedaan Locked Earn dan Flexi Earn di Pintu?

  • Locked Earn: Menawarkan bonus bunga tahunan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Flexi Earn. Namun, di Locked Earn, dana kamu akan terikat selama periode waktu tertentu (30 hari atau 90 hari).
  • Flexi Earn: Memberikan fleksibilitas investasi, memungkinkan kamu untuk menarik aset crypto kapan saja tanpa harus terikat dengan periode tertentu. Salah satu kelebihannya adalah bunganya akan diakumulasikan tiap jam.

Bagaimana Cara Nabung ADA di Pintu Earn?

Sebelum masuk ke langkah-langkahnya, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Pintu, ya!

  1. Masuk ke halaman utama/homepage aplikasi Pintu, lalu tap menu “Earn“.
  2. Pilih jenis Earn (Flexi atau Locked), lalu pilih aset crypto KSM.
  3. Untuk menambahkan saldo, tap “Top-Up Earn Balance
  4. Masukan jumlah saldo yang ingin kamu masukan. Lalu, Tap tombol “Lanjutkan
  5. Selesai, kamu sudah berhasil melakukan Top-Up Earn KSM di Pintu!

Gampang banget, lho! Nabung KSM di Pintu itu bisa jadi salah satu jalan paling pas buat nge-boost keuntungan investasi crypto kamu. Kapan lagi ada potensi untung hingga 7% setiap tahunnya dan bunganya diakumulasikan setiap jam! Jadi, ayo buruan cek dan download aplikasi Pintu!

*Disclaimer:

Bunga Pintu Earn dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan cek di aplikasi atau web resmi Pintu Earn untuk besaran bunga terbaru!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->