Pengumuman Pemenang Welcome Bonus Hari Merdeka Berhadiah Grand Prize Playstation 5, Apple Watch 3 dan Cashback Bitcoin (Kode Unik 178)

Updated
September 14, 2021
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pengumuman Pemenang Welcome Bonus Hari Merdeka Berhadiah Grand Prize Playstation 5, Apple Watch 3 dan Cashback Bitcoin (Kode Unik 178)
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu,

Akhirnya pengumuman yang kamu tunggu-tunggu telah tiba! Ini dia pengumuman pemenang Welcome Bonus Hari Merdeka Berhadiah Grand Prize Playstation 5, Apple Watch 3 dan Cashback Bitcoin (Kode Unik 178)! Berikut ini adalah username di Pintu para pemenang:

Pemenang Playstation 5: @silvialai67

Pemenang Apple Watch 3: @tanjungsukses03

Pemenang Cashback Bitcoin: cek selengkapnya di sini.

Pengumuman Pemenang Welcome Bonus Hari Merdeka

Untuk pemenang Playstation 5 dan Apple Watch 3 akan dihubungi secara terpisah oleh tim Pintu melalui email resmi Pintu ([email protected]) untuk proses klaim hadiah. Hadiah akan didistribusikan paling lambat 3 minggu setelah pengumuman pemenang.

Sementara untuk pemenang cashback Bitcoin, hadiah akan didistribusikan ke wallet Bitcoin di aplikasi Pintu para pemenang paling lambat 1 minggu setelah pengumuman pemenang.

Selamat kepada para pemenang! Untuk kamu yang belum berkesempatan untuk menang, jangan lupa untuk selalu update dengan kompetisi-kompetisi lainnya dari Pintu.

Rama
Author
Rama
Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->