Pengumuman: Pintu Web3 Maintenance 12 Desember 2024

Updated
December 11, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pengumuman: Pintu Web3 Maintenance 12 Desember 2024
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu,

Dalam upaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Pintu akan melaksanakan Pintu Web3 Maintenance 12 Desember 2024. Maintenance ini dijadwalkan berlangsung pada:

  • Tanggal: Kamis, 12 Desember 2024
  • Waktu: Pukul 04.00 – 06.00 WIB

Selama waktu maintenance ini, tab Web3 pada aplikasi Pintu tidak akan dapat diakses. Namun, pengguna tidak perlu khawatir. Saldo kamu tetap aman selama kamu telah melakukan backup wallet kamu. Backup wallet sangat penting untuk melindungi aset digital kamu dari risiko yang tidak diinginkan.

Mengapa Maintenance Diperlukan?

Maintenance ini dilakukan untuk memastikan performa dan keamanan layanan Pintu Web3 tetap optimal. Dengan adanya peningkatan ini, diharapkan pengalaman pengguna menjadi lebih lancar dan nyaman.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi selama proses maintenance ini berlangsung. Kami menghargai pengertian kamu dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik.

Jika Teman Pintu memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui [email protected] atau Live Chat pada aplikasi Pintu.


Hi Teman Pintu,

In our effort to improve user experience, Pintu will conduct Pintu Web3 Maintenance 12 Desember 2024. The maintenance is scheduled as follows:

  • Date: Thursday, 12 December 2024
  • Time: 04:00 – 06:00 WIB

During this maintenance period, the Web3 tab in the Pintu app will not be accessible. However, users need not worry. Your balance will remain safe as long as you have backed up your wallet. Wallet backup is essential to protect your digital assets from unwanted risks.

Why Is Maintenance Necessary?

This maintenance is carried out to ensure the performance and security of Pintu’s Web3 services remain optimal. With these improvements, we aim to deliver a smoother and more seamless user experience.

We sincerely apologize for any inconvenience caused during this maintenance process. We appreciate your understanding and remain committed to providing the best service.

If you have any questions, do not hesitate to contact us via [email protected] or Live Chat on the Pintu app.

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->