Weekend Seru! Benefit Tiap Minggu dengan Staking PTU, Edisi Bulan September

Updated
September 6, 2022
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Weekend Seru! Benefit Tiap Minggu dengan Staking PTU, Edisi Bulan September
Reading Time: 2 minutes

Halo teman-teman Pintu, ada kabar gembira nih buat kamu yang sedang mencari berbagai voucher gratis. Di bulan September ini, fitur PTU Staking dari Pintu akan menghadirkan lebih banyak benefit untuk menunjang aktivitas sehari-hari kamu, mulai dari gratis voucher Grab, tiket XXI Premiere, dan masih banyak lagi. Yuk, cek selengkapnya di sini!

Mengenai Benefit PTU Staking

PTU Staking adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk memperoleh berbagai imbalan dengan “mengunci” aset PTU kamu di Pintu.

Kini, sudah ada 6 benefit PTU Staking yang bisa kamu peroleh, mulai dari bonus APR, gratis tarik rupiah dan masih banyak lagi.

Nah, di bulan September ini, Pintu mau bagi-bagi 4 benefit ekstra yang cuma ada di bulan ini saja. Apa sajakah kira-kira benefit tersebut? Berikut daftar lengkapnya.

Tiket XXI Premiere (Minggu 1)

Kategori: Entertainment

Total Tiket Gratis: 150

Tanggal pengiriman form: 1 September 2022

Buat kamu yang hobi nonton di bioskop, benefit yang satu ini cocok buat kamu, nih! Tiap bulannya, akan terdapat 150 tiket XXI Premiere gratis yang dibagikan kepada PTU Stakers.

Kerennya lagi, satu orang bisa mendapatkan hingga 10 tiket gratis/bulan, tergantung dari jumlah PTU yang kamu staking. Semakin tinggi level PTU Staking kamu, maka semakin banyak pula tiket XXI Premiere yang bisa kamu dapatkan.

Syarat dan ketentuan lengkap mengenai benefit ini bisa kamu cek di laman ini.

Bali United & We The Fest (Minggu 2)

Kategori: Experience

Total Tiket Gratis: 30 (Bali United) dan 21 (We The Fest)

Tanggal pengiriman form: 9 September 2022

Bukan hanya tiket bioskop gratis, PTU Stakers juga berkesempatan memperoleh total 51 tiket gratis Bali United dan We The Fest dengan jajaran artis yang super kece mulai dari Afgan, Jackson Wang, Dewa 19, Isyana Sarasvati, Tulus, The Adams, dan puluhan artis lain.

Pintu Merchandise (Minggu 3)

Kategori: Merchandise

Total Merchandise Gratis: 100

Tanggal pengiriman form: 15 September 2022

Benefit ketiga adalah Pintu Exclusive Merchandise dengan desain yang unik dan keren-keren, khusus buat kamu para PTU Stakers. Mulai dari Tote Bag, T-Shirt hingga Topi, cocok banget pastinya buat OOTD kamu para trader dan investor Pintu!

Selengkapnya mengenai skema dan cara mendapatkan benefit Pintu Merchandise bisa kamu cek di sini.

Voucher Grab (Minggu 4)

Kategori: Retail & Dining

Total Voucher Gratis: 200

Tanggal pengiriman form: 23 September 2022

Benefit yang terakhir pastinya jadi favorit kamu yang sering memesan makanan hingga ojek online, nih. Akan terdapat total 200 voucher GrabFood yang bisa didapatkan oleh para PTU Stakers. Voucher ini bisa dimanfatkan di aplikasi Grab kamu masing-masing untuk menghemat aktivitas online harianmu.

Skema dan syarat ketentuan lengkap mengenai benefit ini akan kami infokan ke email kamu masing-masing bersamaan dengan form pendaftaran.

Mekanisme Umum

Lalu, bagaimana cara mendapatkan benefit-benefit tersebut? Berikut merupakan skema umumnya.

  • Pintu akan mengirimkan email khusus yang berisikan Google Form ke alamat email PTU Stakers
  • PTU Stakers bisa mengisi form tersebut
  • PTU Stakers tercepat yang mengisi form sebelum kuota bulanan habis akan memperoleh voucher/tiket gratis.

Menarik banget bukan benefit-benefitnya? Karena jumlah kuota terbatas, pastikan untuk mengecek email kamu sesuai dengan tanggal-tanggal spesifik dari tiap benefit sesuai yang kami telah sebutkan di atas, ya.

Akan Ada Lebih Banyak Benefit Lagi Ke Depannya!

Oh iya sebagai bocoran, tiap bulannya, akan ada benefit yang berbeda-beda yang akan Pintu bagikan kepada kamu para PTU Stakers, nih.

So, naikan level PTU kamu buat pastiin kamu bisa dapetin benefit yang lebih banyak lagi!

Hmm..kira-kira voucher apa ya yang akan kita bagiin di bulan Oktober nanti? Follow dan pantau terus channel-channel Pintu supaya kamu nggak ketinggalan infonya!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->