Pintu Listing 6 Token Baru 14 Juni 2024: ZERO, MODE, NOT, BB, DRIFT, IO

Updated
June 14, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Listing 6 Token Baru 14 Juni 2024: ZERO, MODE, NOT, BB, DRIFT, IO
Reading Time: 2 minutes

Hai teman Pintu,

Mulai hari ini, 14 Juni 2024, token ZERO, MODE, NOT, BB, DRIFT, dan IO sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 6 token tersebut di bawah ini!

ZeroLend ($ZERO)

ZeroLend (ZERO) adalah protokol peminjaman terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi blockchain, yang dirancang untuk menyediakan platform yang aman dan transparan bagi individu dan bisnis untuk meminjam dan meminjamkan aset digital. Protokol ini beroperasi dengan cara peer-to-peer, sehingga tidak memerlukan perantara seperti bank atau lembaga keuangan tradisional.

Telusuri lebih lanjut di website → https://zerolend.xyz/

Mode ($MODE)

Mode (MODE) adalah ekosistem Decentralized Finance (DeFi) baru yang dibangun di atas Optimism, jaringan Layer-2 yang berjalan di atas blockchain Ethereum. Mode dirancang untuk memfasilitasi pengembangan dApps DeFi baru, yang berfungsi sebagai pusat untuk semua hal keuangan di Ethereum.

Telusuri lebih lanjut di website → https://www.mode.network/

Notcoin ($NOT)

Notcoin (NOT) adalah token bermain untuk menghasilkan uang. Dibangun di atas blockchain TON (The Open Network), Notcoin telah berhasil menggabungkan elemen-elemen permainan, penambangan, dan teknologi blockchain untuk menciptakan pengalaman mata uang kripto yang menarik. Pemain berkesempatan untuk mendapatkan token dengan mengetuk koin virtual dan menyelesaikan berbagai tugas. Pemain juga bisa memanjat papan peringkat global dan mendapatkan token tambahan dengan melakukan hal-hal seperti mengikuti akun Twitter atau bergabung dengan grup Telegram.

Telusuri lebih lanjut di website → https://notco.in/

BounceBit ($BB)

BounceBit memelopori infrastruktur CeDeFi, menawarkan produk imbal hasil tingkat institusional, kasus penggunaan ulang, dan CeDeFi sebagai layanan, membuat peluang imbal hasil tinggi dapat diakses.

BounceBit chain, Proof of Stake (PoS) Layer 1 dual-token yang dijamin dengan BTC dan $BB, memanfaatkan keamanan Bitcoin dengan kompatibilitas EVM penuh. Dengan merancang token penitipan likuiditas (LCT) dan bermitra dengan CEFFU, pengguna mendapatkan bunga nyata dari CeFi dan memanfaatkan LCT untuk restaking dan on-chain farming.

Telusuri lebih lanjut di website → https://bouncebit.io/

Drift Protocol ($DRIFT)

Drift Protocol adalah bursa terdesentralisasi open-sourced yang dibangun di atas blockchain Solana, yang memungkinkan perdagangan mata uang kripto yang transparan dan tanpa penahanan. Menyetorkan jaminan ke dalam Drift Protocol memungkinkan seseorang untuk: memperdagangkan perpetual swaps dengan leverage hingga 10x, meminjam atau meminjamkan dengan hasil suku bunga variabel, mempertaruhkan / menyediakan likuiditas, menukar token spot.

Telusuri lebih lanjut di website → https://www.drift.trade/

IO.NET ($IO)

IO.NET adalah jaringan GPU terdesentralisasi yang dirancang untuk menyediakan daya komputasi yang diperlukan untuk mendukung pembelajaran mesin dan aplikasi AI. IO.NET bertujuan untuk mengumpulkan daya komputasi yang kurang dimanfaatkan dari pusat data independen, penambang crypto, dan GPU konsumen, sehingga memungkinkan peningkatan pasokan GPU. Sejak diluncurkan pada November 2023, jaringan ini telah mengumpulkan hampir 19.000 GPU dan lebih dari 6.000 CPU yang telah lulus Proof of Compute dan siap digunakan.

Telusuri lebih lanjut di website → https://io.net/

Dengan 6 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin yang kamu tunggu-tunggu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->