Pengumuman Mengenai USDC di Pintu

Updated
March 1, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pengumuman Mengenai USDC di Pintu
Reading Time: < 1 minute

Pintu Exchange tidak mendukung USDC.e dan hanya mendukung USDC di Jaringan Ethereum, BNB chain, Arbitrum, Polygon, Optimism, dan Avalanche.

Namun jangan khawatir karena kamu masih bisa mengirimkan aset kamu ke Pintu Exchange dengan terlebih dahulu melakukan swap USDC.e ke USDC.

Berikut merupakan cara swap USDC.e ke USDC:

  1. Kunjungi DEX yang mendukung jaringan Arbitrum atau Optimism, seperti https://app.uniswap.org/; https://app.1inch.io/; atau https://curve.fi/
  2. Pilih jaringan token yang ingin kamu tukar (Arbitrum atau Optimism). Kemudian, masukkan jumlah USDC.e yang ingin kamu tukar dan kamu akan melihat jumlah USDC yang akan kamu dapatkan.
  3. Mohon setujui/berikan izin untuk menukar USDC, kemudian konfirmasikan transaksi Swap. Pastikan kamui memiliki cukup ETH di jaringan yang sesuai untuk membayar biaya gas.
  4. Setelah transaksi Swap dikonfirmasi & berhasil, kamu akan menerima USDC di dompet Pintu Web3 Wallet kamu dalam beberapa menit.
  5. Setelah itu, kamu dapat mengirimkan aset USDC tersebut ke dompet Pintu Exchange milikmu.

Jika Teman Pintu memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Live Chat pada aplikasi atau hubungi kami melalui help@pintu.co.id.

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->