Bebas Gas Fee Selama April: Transfer Crypto Gratis Khusus Pengguna Pintu Web3 Wallet!

Updated
April 1, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Bebas Gas Fee Selama April: Transfer Crypto Gratis Khusus Pengguna Pintu Web3 Wallet!
Reading Time: 2 minutes

Dalam rangka merayakan Ulang Tahun Pintu yang ke-4, kamu dapat menikmati bebas gas fee untuk setiap transaksi yang kamu lakukan di Pintu Web3 Wallet, seperti mengirim crypto sepanjang bulan April!

Inisiatif ini terbuka untuk semua jaringan yang didukung, memberikan kesempatan emas bagi kamu untuk bertransaksi dengan lebih murah. Gimana caranya? Yuk, simak infonya berikut ini!

Syarat & Ketentuan Promo Pintu Web3 Wallet

  1. Promo ini berlangsung dari tanggal 1 April 2024 (pukul 10:00 WIB) hingga 30 April 2024 (pukul 23:59 WIB).
  2. Dapatkan gratis gas fee hingga Rp15.000 untuk transaksi seperti mengirim token atau berinteraksi dengan smart contract pada jaringan manapun yang tersedia di Web3 Wallet Pintu.
  3. Biaya gas fee yang telah digunakan akan dikembalikan dalam bentuk cashback USDT melalui jaringan BNB Smart Chain dan akan dikirimkan ke Pintu Web3 Wallet masing-masing pengguna.
  4. Total gas fee dan cashback dapat dilihat melalui blog ini. Jika username kamu tidak tercantum pada blog tersebut atau total penggunaan gas fee tidak bertambah, berarti kuota promo sudah habis.
  5. Persediaan kuota cashback dapat dilihat melalui blog ini.
  6. Cashback akan dikirimkan dalam waktu paling lambat 14 hari setelah periode promo berakhir.
  7. Nilai cashback yang diberikan kepada pemenang akan sesuai dengan nilai USDT pada saat distribusi hadiah tersebut.
  8. Gas fee yang berlaku di jaringan BNB Smart Chain pada saat pendistribusian hadiah akan ditanggung oleh pihak Pintu.
  9. Pintu Web3 Wallet akan memberi cashback gas fee untuk transaksi pada bulan April, dengan batas total cashback sebesar Rp10 juta untuk campaign ini.
  10. Setiap pengguna Pintu Web3 wallet dapat berpartisipasi selama plafon campaign belum tercapai. Jika total cashback gas fee mencapai Rp10 juta pada pertengahan April 2024, maka campaign ini akan berakhir lebih awal.
  11. Hanya transaksi dengan gas fee di atas Rp5.000 yang berlaku mendapatkan cashback. Transaksi dengan gas fee di bawah Rp5.000 tidak akan memenuhi syarat untuk mendapat cashback.

Manfaatkan kesempatan ini untuk bertransaksi di dunia crypto tanpa khawatir tentang gas fee. Pastikan kamu memanfaatkan penawaran ini!

Meriahkan Ulang Tahun ke-4 Pintu dan nikmati kesempatan transaksi crypto tanpa gas fee! #Pintu4nniversary

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->