Pintu Listing Token Baru 14 Mei 2024: Mask Network (MASK)

Updated
May 14, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru 14 Mei 2024: Mask Network (MASK)
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu, mulai hari ini 14 Mei 2024, token Mask Network (MASK) sudah tersedia dan dapat diperjualbelikan di Pintu. Yuk ketahui lebih lanjut mengenai token MASK disini!

Mask Network merupakan sebuah protokol inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan terenkripsi melalui platform Twitter dan Facebook. Dengan konsepnya, Mask Network berperan sebagai penghubung antara internet dan jaringan terdesentralisasi yang beroperasi di atasnya.

Pada awalnya, Mask Network diperkenalkan pada bulan Juli 2019 dengan tujuan utama untuk memfasilitasi pengguna Facebook dan Twitter dalam mengenkripsi konten yang mereka bagikan di kedua platform media sosial tersebut.

Dalam perkembangannya, pada bulan November 2020, Mask Network berhasil mengumpulkan dana sebesar $2 juta melalui putaran pendanaan yang dipimpin oleh HashKey dan Hash Global. Pada bulan Februari 2021, mereka juga berhasil menggalang dana sebesar $3 juta dengan dukungan dari Digital Currency Group dan Fundamental Labs.

Apa yang membuat Mask Network unik?

Melalui Mask Network, pengguna dapat meningkatkan tingkat privasi dalam interaksi online mereka. Mereka bisa mengirimkan pesan terenkripsi kepada teman, melakukan transaksi cryptocurrency, berbagi file, dan berinteraksi dengan aplikasi terdesentralisasi (DApps).

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai Mask (MASK) di sini!

Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading token MASK? Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->