Pintu Listing Token Baru: BONK, PEPE, SHIB

Updated
December 21, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: BONK, PEPE, SHIB
Reading Time: 2 minutes

Halo teman Pintu, akhirnya yang ditunggu-tunggu kini datang juga! Ada kabar gembira nih buat kamu para investor dan trader crypto! Mulai hari ini, token BONK, PEPE, dan SHIB sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu!

Sebelum memulai trading 3 token tersebut, pastikan kamu telah memperbarui/update aplikasi Pintu ke versi 3.40, ya! Klik link disini untuk update di App Store & klik link disini untuk update di Play Store.

Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 3 token tersebut di bawah ini!

Apa itu Bonk (BONK)?

BONK adalah koin meme bertema anjing pertama di blockchain Solana, dibuat “oleh rakyat, untuk rakyat”. Koin ini diluncurkan pada 25 Desember 2022 sebagai hadiah Natal untuk komunitas Solana. Dari total 100 triliun koin, 50% dibagikan gratis kepada pengguna Solana seperti kolektor NFT, developer, dan seniman.

Menurut website resminya, BONK adalah token ERC20 yang beroperasi di blockchain Solana, yang cepat, dapat diperluas, dan biayanya rendah, cocok untuk aplikasi terdesentralisasi. Tujuan utama tim BONK adalah meningkatkan likuiditas di decentralized exchange (DEX) yang berbasis Solana.

Telusuri informasi lengkap mengenai token BONK disini!

Apa itu Pepe (PEPE)

PEPE adalah koin meme yang bersifat deflasi dan diluncurkan di Ethereum. Cryptocurrency ini dibuat sebagai penghormatan kepada meme internet ‘Pepe the Frog’, yang dibuat oleh Matt Furie dan populer di awal tahun 2000-an.

Menurut website resminya, PEPE adalah token ERC-20 yang berada di blockchain Ethereum, yang diamankan dengan mekanisme konsensus Proof-of-Stake (PoS). Validator terdesentralisasi menyetor 32 ETH untuk memproses transaksi dan mengamankan jaringan.

Proyek ini bertujuan untuk memanfaatkan popularitas koin meme seperti Shiba Inu dan Dogecoin, dan berupaya untuk menjadi salah satu cryptocurrency berbasis meme teratas.

Cari tahu informasi lebih lengkap mengenai PEPE disini!

Apa itu Shiba Inu (SHIB)?

SHIB adalah token utama dari ekosistem Shiba Inu, yang menawarkan kekuatan mata uang terdesentralisasi yang dipimpin oleh komunitas kepada jutaan orang di seluruh dunia. Sejak didirikan pada akhir tahun 2020, token SHIB yang berbasis Ethereum ini telah berkembang menjadi fenomena global.

Berdasarkan WoofPaper SHIB yang berisi 22 halaman, SHIB adalah token ERC-20 yang berbasis di Ethereum, blockchain proof-of-work (PoW) yang saat ini sedang beralih ke proof-of-stake (PoS).

Situs web SHIBA INU mengundang seniman yang terinspirasi oleh anjing dari seluruh dunia untuk mendukung “artistic Shiba movement” saat mereka membawa komunitas SHIBA INU mereka ke pasar NFT. SHIBA INU juga telah membuat kampanye menggunakan Amazon Smile untuk mengumpulkan donasi guna menyelamatkan anjing Shiba Inu asli melalui Shiba Inu Rescue Association.

Explore informasi lengkap tentang SHIB disini!

Gimana? Siap untuk memantau pergerakan harganya dan mulai berinvestasi/trading token BONK, PEPE, dan SHIB? Download Pintu sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->