Pintu Listing Token Baru: HOOK, SEI, NTRN

Updated
November 14, 2023
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: HOOK, SEI, NTRN
Reading Time: < 1 minute

Halo teman Pintu, ada kabar gembira untuk kamu para investor dan trader crypto! Ada 3 token baru yang sudah listing di Pintu dan bisa langsung kamu perjualbelikan mulai hari ini, yaitu HOOK, SEI, dan NTRN. Untuk kamu yang ingin tau lebih lanjut tentang kesepuluh token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

Apa itu Hooked Protocol (HOOK)?

Hooked Protocol adalah pelopor jaringan edutainment (pendidikan dan hiburan) imersif untuk membawa miliaran orang ke Web3. Misi Hooked adalah mendorong adopsi besar-besaran Web3 dengan menyediakan pengalaman belajar yang imersif, gamifikasi, dan sosial.

Tokenomik Hooked mengadopsi strategi segregasi dengan menerapkan struktur token tunggal (HOOK), yang mencerminkan nilai nyata dan memungkinkan fungsi kasus penggunaan umum.

HOOK adalah satu-satunya token tata kelola dengan likuiditas di ekosistem, dirancang untuk mencerminkan nilai yang mengalir di seluruh platform Hooked dengan pasokan terbatas dan skema emisi terjadwal.

Temukan informasi selengkapnya mengenai Hooked Protocol (HOOK) di sini!

Apa itu Sei (SEI)?

Berdasarkan laman resminya, Sei adalah blockchain Layer-1 open-source dengan tujuan umum yang dikhususkan untuk pertukaran aset digital. Memanfaatkan konsensus baru dan terobosan teknis, Sei adalah blockchain tercepat di industri ini.

Sei menangani masalah skalabilitas pertukaran dengan membangun Layer 1 pertama yang khusus untuk perdagangan, mengoptimalkan setiap lapisan tumpukan untuk menawarkan infrastruktur terbaik bagi pertukaran aset digital.

Telusuri lebih lanjut mengenai Sei (SEI) di sini!

Apa itu Neutron (NTRN)?

Didukung oleh Tendermint dan dibangun dengan Cosmos SDK, Neutron adalah platform permission-less smart contract yang paling aman untuk DeFi Interchain.

Neutron memungkinkan pengembang untuk meluncurkan aplikasi berbasis smart contract yang dapat berskala lintas Interchain, sebuah jaringan dari 50+ blockchain yang terhubung melalui IBC.

Ketahui lebih lanjut tentang Neutron (NTRN) di sini!

Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading token HOOK, SEI, dan NTRN? Download Pintu sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->