Pintu Listing Token Baru: Jupiter (JUP)

Updated
January 31, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: Jupiter (JUP)
Reading Time: < 1 minute

Halo teman Pintu, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Ada kabar gembira nih buat kamu para investor dan trader crypto! Mulai hari ini, token Jupiter (JUP) sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu. Ingin tahu lebih banyak tentang JUP? Yuk, baca informasi lengkapnya di bawah ini!

Apa itu Jupiter (JPU)?

Jupiter adalah decentralized exchange (DEX) yang berbasis pada ekosistem Solana. Tujuannya adalah untuk menggantikan centralized exchange (CEX) dengan sistem yang lebih efisien yang mengutamakan pengalaman para trader crypto.

Sementara itu, JUP adalah token tata kelola yang memungkinkan anggota komunitas untuk menyetujui, memberi sanksi, dan memberikan suara pada semua aspek platform Jupiter.

  • Menyetujui: Tanggal rencana likuiditas dan emisi
  • Memberi Sanksi: Pencetakan token setelah pencetakan awal
  • Memberikan Suara: Proyek untuk inisiatif ekosistem

Menurut website resminya, token tata kelola JUP masih dalam proses distribusi. Banyak dari token ini saat ini terkunci, dan airdrop serta peluncuran mendatang akan ditentukan melalui voting dari DAO Jupiter. Jupiter akan memiliki total supply 3 miliar koin, dan setelah gelombang airdrop baru, akan ada sekitar 1 miliar koin yang beredar.

Distribusi token JUP yang direncanakan awalnya dibagi menjadi 3 bagian, dengan masing-masing 40% untuk pertumbuhan komunitas, 40% lagi disediakan untuk tim Jupiter dan cadangan strategis, serta 20% masuk ke dalam penjualan token terkunci. Namun, dalam pengumuman terbaru, tim telah memutuskan untuk membagi token secara merata antara komunitas dan tim.

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai Jupiter (JUP) di sini!

Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading token JUP? Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->