Pintu Listing Token Baru: Starknet (STRK)

Updated
February 20, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: Starknet (STRK)
Reading Time: < 1 minute

Halo teman Pintu, ada kabar gembira nih buat kamu para investor dan trader crypto! Setelah sukses meluncurkan airdrop token beberapa waktu lalu, Starknet (STRK) kini sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu mulai hari ini. Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai token STRK di bawah ini!

Apa Itu Starknet (STRK)?

Starknet adalah solusi skalabilitas Ethereum Layer-2. Solusi ini menggunakan zero-knowledge rollups dan bukti kriptografi STRK untuk menciptakan cara yang lebih cepat dan andal dalam memproses batch transaksi yang besar.

Bagaimana cara kerja Starknet?

Berfungsi sebagai blockchain layer-2 di atas Ethereum, Starknet memperluas kemampuan Ethereum menggunakan teknologi zero-knowledge rollup. Dengan zero-knowledge proof, Starknet dapat mengonfirmasi kebenaran transaksi kepada Ethereum tanpa perlu mengirimkan data tambahan yang tidak perlu.

Semua bukti ini kemudian digabungkan menjadi satu “rollup” yang dikirim ke Ethereum sebagai satu blok yang efisien. Starknet juga mengandalkan beberapa fitur tambahan untuk memastikan sistemnya beroperasi dengan mulus.

Cari tahu informasi lebih lengkap mengenai Starknet (STRK) disini!

Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading token Starknet? Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->