Pintu Listing Meme Token Baru: Dogwifhat (WIF)

Updated
March 6, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Meme Token Baru: Dogwifhat (WIF)
Reading Time: < 1 minute

Dogwifhat adalah koin meme yang dibangun pada tahun 2023 di blockchain Solana, terinspirasi dari anjing yang memakai topi. Tim proyek menegaskan bahwa token WIF tidak hanya menghibur tetapi juga melambangkan kemajuan transaksi masa depan.

Platform ini berkomitmen pada desentralisasi, menghilangkan campur tangan pihak ketiga dan memberikan sebagian besar kekuasaan tata kelola kepada komunitas.

Tokenomics Dogwifhat (WIF)

Menurut laman resminya, tokenomi Dogwifhat (WIF) ditandai dengan pendekatannya yang unik: supply tetap yang sepenuhnya didistribusikan sebanyak 998.906.465,79 token, tanpa rencana untuk pembakaran, hadiah staking, atau utilitas dasar. Pada dasarnya, WIF menangkap esensi dari sebuah koin meme—nilai dan daya tariknya berakar pada sentimen komunitas dan minat spekulatif daripada kasus penggunaan fungsional.

Apa Saja Kegunaan WIF?

WIF memiliki berbagai kegunaan, antara lain:

  • Pembayaran: Dogwifhat dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa secara online dan langsung. Beberapa bisnis sudah menerima Dogwifhat sebagai pembayaran, dan jumlah ini diperkirakan akan bertambah di masa depan.
  • Staking: WIF dapat di-stake untuk mendapatkan hadiah. Staking adalah proses mengunci token Dogwifhat kamu untuk mendukung jaringan dan mendapatkan hadiah sebagai imbalannya.
  • Tata Kelola: Holder Dogwifhat dapat memberikan suara pada usulan untuk mengubah cara jaringan diatur. Ini memberikan holder Dogwifhat suara dalam masa depan proyek.

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai Dogwifhat (WIF) di sini!

Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading token WIF? Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->