Pintu Listing Token Baru: Worldcoin (WLD)

Updated
July 28, 2023
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: Worldcoin (WLD)
Reading Time: < 1 minute

Halo teman Pintu, ada kabar gembira nih buat kamu para investor dan trader crypto! Ada 1 token baru yang sudah listing di Pintu dan bisa langsung kamu perjual-belikan mulai hari ini, yaitu WLD. Untuk kamu yang ingin tau lebih lanjut tentang Worldcoin (WLD), simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Apa itu Worldcoin (WLD)?

Didirikan oleh Sam Altman, yang terkenal sebagai CEO OpenAI, proyek crypto Worldcoin (WLD) memiliki filosofi untuk membuat jaringan ekonomi global yang sepenuhnya terdesentralisasi dan mencoba memecahkan masalah untuk membedakan manusia dan bot dengan menutup lubang itu dengan:

  • Menciptakan sistem pembuktian kepribadian yang sangat baik sehingga manusia dapat membuktikan bahwa mereka sebenarnya adalah manusia, dan
  • Memberi setiap orang UBI (Universal Basic Income), konsep di mana setiap individu dalam suatu komunitas atau negara menerima jumlah uang yang tetap dan teratur, tanpa syarat.

Worldcoin merupakan proyek yang unik karena bergantung pada biometrik yang sangat canggih, memindai iris mata setiap pengguna menggunakan perangkat keras khusus yang disebut “the Orb”.

Baca selengkapnya mengenai Worldcoin (WLD) di sini!

Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading token WLD? Download Pintu sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->