Pintu Resmi Sponsori Coinfest Asia 2023, Bagi-Bagi Diskon 10%!

Updated
July 14, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Resmi Sponsori Coinfest Asia 2023, Bagi-Bagi Diskon 10%!
Reading Time: 2 minutes

Halo Teman Pintu!

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Pintu akan menjadi sponsor resmi pada acara Coinfest Asia 2023! Diminati oleh para komunitas, Coinfest Asia 2023 merupakan salah satu acara paling ditunggu-tunggu di kalender crypto, dan kali ini, Coinfest Asia 2023 akan diadakan secara ekslusif di Bali pada tanggal 24-25 Agustus.

Apa itu Coinfest Asia?

Coinfest Asia adalah festival Web3 yang imersif di Asia. Coinfest sendiri adalah ajang yang mengumpulkan para pemimpin, penggiat, dan penggemar crypto dari seluruh dunia untuk berbagi ide, belajar, dan merayakan perkembangan terbaru dalam Web3, teknologi blockchain dan crypto.

Tidak hanya itu, acara Coinfest akan menawarkan berbagai sesi yang menarik, termasuk panel diskusi, presentasi, dan workshop yang dipimpin oleh beberapa nama terbesar di industri ini.

CEO Pintu Turut Hadir Sebagai Pembicara!

Selain menjadi sponsor resmi, Jeth Soetoyo, pendiri dan CEO Pintu, akan menjadi salah satu pembicara di Coinfest Asia 2023. Nantinya, Jeth akan berbagi wawasan Web3 dan pengalamannya dalam industri crypto. Selain itu, di Coinfest Asia 2023 yang akan diselenggarakan di Bali pada 24-25 Agustus 2023 nanti juga akan menghadirkan beberapa pembicara keren lainnya, yang bisa kamu lihat di situs web Coinfest.

Manfaatkan Kode Promo, Dapatkan Diskon 10%!

Sebagai bagian dari sponsor resmi Coinfest, teman Pintu dapat menggunakan kode promo ‘PINTU10‘ saat membeli tiket untuk mendapatkan diskon 10%! Jangan tunggu lama, kode promo ini hanya berlaku hingga 31 Juli 2023.

Berikut langkah-langkah untuk membeli tiket Coinfest Asia 2023:

  • Buka laman resmi Coinfest Asia 2023
  • Tap “Get Your Ticket Now
  • Pilih paket tiket yang kamu inginkan, terdapat 3 kategori, yakni “Festival Ticket”, “Festival – Group Package”, dan “Bull Pass
  • Tap “Buy Now
  • Pilih kuantitas tiket yang ingin kamu beli, selanjutnya klik “Proceed to Checkout
  • Jika kamu membeli sebelum tanggal 31 Juli 2023, jangan lupa untuk masukkan kode promo PINTU10 sebelum mengisi data diri, dan klik “Apply coupon
  • Setelah mengisi data diri yang diperlukan, tap “Place Order”, lakukan pembayaran, dan selesai!

Jadi, tunggu apa lagi? Beli tiketmu sekarang juga dengan kode promo PINTU10, dan hadiri acara terbesar dari kalender crypto 2023, Coinfest Asia 2023! Sampai jumpa!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->