RRQ x Pintu Battleground: Tonton Final MLBB Tournament Offline dan Dapatkan Free Exclusive Merchandise

Updated
February 1, 2023
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar RRQ x Pintu Battleground: Tonton Final MLBB Tournament Offline dan Dapatkan Free Exclusive Merchandise
Reading Time: < 1 minute

Halo teman Pintu! Pada tanggal 23 Januari – 25 Januari 2023 yang lalu, RRQ x Pintu Battleground MLBB Tournament untuk tahap kualifikasi dan semi-final telah diselenggarakan dengan sukses secara online.

Secara keseluruhan ada 128 tim yang ikut untuk memperebutkan kursi di Grand Final. Hingga akhirnya telah terpilih 2 tim yang akan maju di Grand Final untuk memperebutkan Juara 1.

Buat kamu yang sudah ikut tournament namun belum berhasil untuk menuju tahap Grand Final, jangan berkecil hati ya! Karena kamu bisa memiliki kesempatan untuk menonton langsung keseruan Grand Final MLBB Tournament RRQ x Pintu secara offline di Jakarta!

Event Utama RRQ x Pintu Battleground MLBB Tournament

Buat teman Pintu yang ingin menonton Grand Final RRQ x Pintu Battleground MLBB Tournament secara offline di Jakarta, yuk daftar sekarang juga, gratis!

Bagaimana caranya? Caranya, kamu perlu melakukan registrasi terlebih dahulu di Google Form pada laman berikut http://bit.ly/pintubattleground, dan simak semua informasi terkait detail acara, syarat, dan tata tertibnya di laman tersebut.

  • Grand Final akan dilaksanakan pada 5 Februari 2023
  • Tempat: Cinema XXI Epicentrum, Jakarta
  • Pukul: 12.00 WIB

Tidak hanya berkesempatan untuk menonton Grand Final tournament, kamu juga bisa mengikuti sharing session bersama tim Pintu, lho!

Yang lebih menarik dari event ini adalah fun match bersama RRQ player.

Jadi, tunggu apalagi?

Yuk daftar sekarang nonton gratis Grand Final RRQ x Pintu MLBB Tournament di Jakarta, gratis, dan dapatkan free exclusive merchandise Pintu x RRQ!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->